Dua Tersangka dari Komplotan Pengeroyokan Ahli IT Hermansyah Yang Tertangkap Adalah Debt Collector

Dua Tersangka dari Komplotan Pengeroyokan Ahli IT Hermansyah Yang Tertangkap Adalah Debt Collector

Artispsk.com – Kinerja kerja dari polisi akhirnya berbuah manis, dua tersangka dari 5 orang pelaku pengeroyokan disertai pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah kini telah berhasil diringkus oleh aparat kepolisian. Kejadian pembacokan tersebut kala itu terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur.

Untuk kedua pelaku yang berhasil ditangkap bernama Laurens Paliyama (31 tahun) dan juga Edwin Hitipeuw (37 tahun), setelah diselidiki adapun profesi dari keduanya adalah sebagai ‘mata elang’ atau yang biasa disebut debt collector.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho dan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, ketika dikonfirmasi oleh pihak wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/07/2017).

Aksi penyergapan dari kedua pelaku dilakukan sendiri oleh tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Metro Jaktim di Jl Raya Sawangan, di Depok, pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Selain itu Sapta mengatakan bila kedua pelaku berhasil tertangkap berkat adanya sketsa wajah yang diinformasikan langsung oleh istri korban kepada pihak polisi. Istri korban yang masih mengingat gambaran dari ketiga pelaku tersebut kemudian membeberkan perawakan dari para pelaku yang pada akhirnya dilukiskan sketsa wajahnya oleh pelukis.

“Berdasarkan keterangan dari saksi akhirnya tim kami mulai melakukan sketsa wajah terhadap para pelaku yang kemudian kita sebarkan kepada pihak masyarakat umum, melalui adanya informasi tersebut akhirnya pihak kami mendapatkan informasi mengenai identitas dari pelaku,” ungkapnya menjelaskan.

Selain itu, Sapta juga menambahkan bahwa total keseluruhan pelaku diduga berjumlah 5 orang, tiga pelaku lainnya kini masih dalam tahap pengejaran oleh pihak kepolisian. Terkait diluar itu Istri korban berharap agar para pelaku aksi pengeroyokan disertai pembacokan tersebut dapat segera tertangkap keseluruhannya guna mepertanggungjawabkan perbuatannya.

Agen Judi Online