Djarot Ungkap Jangan Terbawa Isu Soal Penggusuran 300 Lokasi di Jakarta

Djarot Ungkap Jangan Terbawa Isu Soal Penggusuran 300 Lokasi di Jakarta

Artispsk.com Ketika menghadiri acara silahturahmi dengan warga Ponorogo, Jawa Timur yang ada di jalan Kali Sunter, Pulo Gadung, Jakarta Timur, cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap agar warga Jakarta jangan terpecah karena momen Pilgub DKI 2017.

Saat memberikan sambutan, Djarot sempat mengabsen beberapa warga yang berasal dari lokasi tersebut, dan dirinya mengatakan bahwa ada banyak macam keanekaragaman suku,agama tapi kita tetap adalah bangsa Indonesia, ungkap Djarot sewaktu melakukan blusukan pada kamis (06/04/2017).

“Makanya dalam Pilkada itu kita punya hak dan kewajiban yang sama juga yakni memilih dan juga dipilih. Jadi tentunya kita bebas menentukan pilihan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Djarot juga telah meminta warga untuk tidak mudah percaya dengan berita bohong yang telah tersebar di media sosial. Salah satunya adalah mengenai soal isu penggusuran 300 lokasi yang akan digusur oleh Ahok-Djarot bila nantinya memenangkan Pilgub DKI.

“Ini semua adalah berita bohong ya, Bila Ahok-Djarot ada 300 lokasi yang mau digusur, itu semua bohong, yang ada kita perbaiki, rumah dan juga relokasi, jadi diharapkan untuk tidak mempercayai berita tersebut. Itu cuman buat nakut-nakuti saja dan tidak benar itu”, ungkap Djarot.

Menurut Djarot yang akan digusur itu adalah kemiskinan di kota Jakarta, selain itu yang akan dihilangkan disitu adalah ketidakadilan serta para koruptor yang nantinya akan dibongkar oleh Ahok dan dan juga dirinya.

“Kita tentunya mau pemerintah yang bersih kecuali dia tinggal di kolong jembatan tentunya akan kami pindahkan mereka ke rusun, lalu yang dibantaran sungai juga, supaya nggak banjir, kata Djarot.

Mantan Wali kota Blitar itu mengungkapkan agar warga melapor pada Ketua RT setempat bila ada rumah yang masih mengalami bocor, karena saat ini Pemprov DKI sudah memiliki program bedah rumah dalam membenahi rumah warga.

Agen Judi Online