Djarot Kecewa, Dimana Akhlak Para Buruh dan Salahnya Karangan Bunga Itu Apa?

Djarot kecewa, Dimana Akhlak Para Buruh dan Salahnya Karangan Bunga Itu Apa?

Artispsk.com – Mengapa kota Metropolitan seperti Jakarta masih terkesan belum mengetahui benar makna dari hari buruh itu sendiri? Seharusnya Sebagai warga yang baik haruslah ditunjukan juga dengan sikap yang baik dan bijaksana, demonstrasi sah-sah saja untuk dilakukan namun bukan dengan cara merusak. Tentunya hal tersebut tampak tidak perpuji apalagi bila harus disaksikan oleh negara luar.

Bagaimana Indonesia bisa maju apabila masih banyak masyarakat yang belum bisa berpikir secara berakhlak. Kekecewaan juga tampak dirasakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat yang secara tegas mempertanyakan sebenarnaya tujuan buruh itu apa hingga harus membakar puluhan karangan bunga dari para pendukungnya serta Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di depan balai kota DKI, pada Senin (01/05/2017).

Seakan bisa merasakan derita dari karangan bunga yang dibakar tersebut, mantan Wali kota Blitar itu pun bertanya, apakah bunga-bunga tersebut memiliki kesalahan kepada mereka?”

“Jelas saya tentunya bertanya, karena ini wajar sebenarnya maksudnya itu apa? lalu salahnya bunga itu apa?,” ungkap Djarot ketika dijumpai di Lapangan Parkir Eks IRTI Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (02/05/2017).

Selain itu Djarot juga menambahkan apakah mungkin para buruh merasa tersinggung terkait perihal dengan adanya ungkapan hati yang tulus dari para pendukung Ahok-Djarot yang rata-rata semua menuliskan aksi dukungan kepada mereka?

“Apakah tulisan pada papan bunga tersebut telah menyinggung perasaan mereka hingga sampai hati mereka harus membakarnya. atau mungkin pada tulisan tersebut mengadung unsur kebencian atau ujaran SARA? kan tidak ada, kan? ungkap Djarot.

Terkait diluar itu menurut Politisi dari partai PDI Perjuangan aksi yang dilakukan oleh para buruh sangatlah tidak terpuji dan tentunya bisa menjadi buah bibir bagi pemberitaan pihak asing.

Dengan adanya aksi tidak terpuji tersebut tentunya menjadikan hari buruh yang bertepatan pada hari Senin 1 Mei 2017 kemarin menjadi ternodai, para buruh dianggap telah melakukan aksi demonstrasi yang seharusnya tidak perlu dilakukan dengan acara membakar karangan bunga.

“Sehingga bisa disimpulkan kalau menurut saya, ini tidaklah simpati, tidak baik, saya terus terang saja prihatin dengan kondisi semacam ini,” tegas Djarot.

Agen Judi Online