Dibalik Senyuman Terakhir Djarot Arungi Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Gubernur DKI

Dibalik Senyuman Terakhir Djarot Arungi Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Gubernur DKI

Artispsk – Tepatnya pada hari ini akan menjadi hari terakhir bagi Djarot Saiful Hidayat di dalam menjabat posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dengan adanya hal tersebut, Djarot pun tidak lupa mengadakan acara dari perpisahan dengan semua staf yang ada di Balai Kota Jakarta.

Berdasarkan informasi dari media massa, saat itu Djarot menggunakan kemeja batik dan tidak luput ikut didampingi oleh sang istri, Happy, Dalam foto yang diambil, Djarot terlihat berfoto dengan para stafnya, yang mana dimulai dari Deputi hingga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sesi acara foto-foto tersebut terlihat Djarot memberikan senyuman manisnya kepada seluruh staff yang ada. Sementara sang istri, Happy, yang menggunakan batik berwarna merah,tetap setia didalam mendampingi sang suami.

Seperti yang diketahui bila rencananya, setelah acara perpisahan di Balai Kota nanti, Djarot akan naik kereta kencana berputar dari depan sampai ke Jalan Kebon Sirih belakang DPRD DKI Jakarta.

Bukan hanya itu saja, Djarot juga akan diiringi oleh pegawai dari wilayah masing-masing dengan menampilkan pertunjukan-pertunjukan yang berbeda dari setiap wilayah kota yang ada

Kemudian setelah dirinya sampai di gedung DPRD, Djarot pun akan turun dari kereta kencana untuk kemblai mengganti kendaraan mengendarai mobil pribadi.

Selain itu, setelah usai acara foto bersama tersebut dilakukan, Djarot juga akan menyampaikan sambutan perpisahannya ketika di Halaman Balai Kota. Dan kemudian akan ada juga yang namanya pembawaan puisi dan atraksi dari palang pintu.

Seperti yang diketahui bila pada Senin 16 Oktober 2017 besok, Gubernur dan juga Wakil Gubernur terpilih yakni Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, akan menggantikan posisi jabatan dari Djarot yang mana juga akan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dengan adanya pelantikan tersebut, keduanya juga akan resmi menjadi pemimpin baru atas DKI Jakarta seutuhnya.

Agen Judi Online