Bertolak ke Medan, Presiden Jokowi Bagi Suvenir di Acara Kirab Kahiyang – Bobby

Bertolak ke Medan, Presiden Jokowi Bagi Suvenir di Acara Kirab Kahiyang - Bobby

Artispsk – Masih seputar mengenai acara pesta pernikahan dari Kahiyang Ayu dan juga Bobby Nasution, setelah sebelumnya diselenggarakannya acara penyematan marga Siregar kepada putri Presiden Joko Widodo kali ini acara kirab kembali dilakukan tepatnya di Medan yang merupakan kampung halaman dari Bobby Nasution. Diacara tersebut, terlihat Presiden Jokowi yang duduk dikencana kereta bersama istrinya, Ibu negara Iriana yang terlihat membagikan suvenir kepada warga Medan diacara Kahiyang-Bobby. Lantas apa saja isinya?

Seperti diwawancarainya seorang warga bernama Andi Saputra (26 tahun) yang mana berhasil dalam menangkap suvenir hasil pemberian yang dilemparkan oleh Jokowi. Ketika kirab, Andi sendiri sudah melambai-lambaikan tangan ke arah Jokowi. Dan ketika megarah pada tikungan tepatnya Andi berdiri, Jokowi saat itu ada melemparkan sekantong barang yang diketahui sebagai suvenir.

Tentunya kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Andi, dirinya dengan sigap melompat dan kemudian langsung meraih kantong yang tepat melesat diatasnya. yang jelasnya suvenir yang dibagikan oleh Presiden JOkowi tersebut tidak hanya ditangkap dengan menggunakan satu tangan, tapi juga dua tangan sekaligus.

“Hiaaaaa!!!” teriak Andi seraya tersenyum gembira mendapatkan suvenir langkah tersebut.

ketika dibuka, kantong tersebut berwarna abu-abu bertuliskan “Kahiyang dan juga Bobby, 8 November 2017”. Drinya kemudian membukakantong berpita merah itu.

Untuk isinya sendiri adalah tas kecil cantik yang berwarna merah jambu. Ada huruf yang tercetak “KB”, dan barangkali bisa diartikan sebagai singkatan “Kahiyang-Bobby”.

“Tas ini nantinya akan buat istri saya. Senang banget!” ucap Andi yang tersipu malu sambil tersenyum.

Selain adanya suvenir tas, ternyata ada juga warga yang mendapatkan suvenir berupa topi. Untuk suvenir tersebut didapatkan oleh Japaner Purba, yang merupakan seorang lurah di Medan.

“Saya lewat sini, tiba-tiba pak presiden ngelempar. Saya mau pakai sendiri. yang jelasnya ini merupakan kebanggaan kita punya,” papar Japaner.

Agen Judi Online