Berikut Penjelasan Cerdas Djarot Karena Dirinya disebut Kafir

Berikut Penjelasan Cerdas Djarot Karena Dirinya disebut Kafir

Artispsk.com – Sewaktu menghadiri acara “Ngaliwet Bersama Dulure Djarot”, Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Cagub Ahok sudah terbiasa dalam menghadapi Pro dan kontra dari masyarakat.

Dirinya mengaku bahwa pihak mereka tidak pernah mengeluh mengenai apa yang telah terjadi. ‘Kita ini mah sudah biasa dan tidak pernah lah mengeluh walaupun diganggu ataupun dihadang sama orang” Ungkap Djarot sewaktu ditanyai di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/03/2017)

Djarot yang juga merupakan salah satu mantan dari wali kota Blitar itu malah berpesan kepada para relawan serta para pendukungnya untuk tetap bersabar dan tidak terpancing emosinya oleh perkataan orang-orang yang telah menyudutkan pasangan calon Nomor urut 2 itu, Ungkap Djarot.

lalu Ketika dikonfirmasi oleh awak media bagaimana tanggapan dirinya mengenai julukan kafir dari orang -orang yang tidak pro kepada Paslon Nomor urut 2 itu?

Djarot kemudian hanya tertawa dan merespon pertanyaan para awak media dengan mengatakan bahwa dirinya tidak marah sewaktu dirinya dijuluki seorang kafir, dirinya hanya membuat lelucon kecil dengan menyebutkan kafir itu kan singkatan dari “Kangen Farida” yang mengutarakan bahwa ungkapan Kafir itu adalah kangen terhadap istrinya yang pasalnya bernama Happy Farida.

“Saya minta agar semuanya tetap sabar, bila saya dikatakan kafir ya alhamdulillah, kan itu maksudnya ‘Kangen Farida’ , dan itu adalah istri saya Happy Farida, Imbuh Djarot.

Diluar itu, Djarot juga mengatakan agar para relawan dari PDI Perjuangan untuk tetap menghargai adanya segala perbedaan dan tetap ikut membantu dalam menjaga berlangsungnya setiap acara ataupun kegiatan dari pihak lainya.

“Bila ada kegiatan dari pihak lain, saya berharap agat tetap dijaga dan jangan diganggu”, Ujar Djarot.

Djarot juga menambahkan agar untuk para relawan pendukung dari paslon nomor urut 2 untuk tidak melakukan hal negatif terhdap pihak seberang, dirinya mengatakan tidak perlu untuk membalas setiap oknum yang selama ini berupaya dalam menghadang mereka.

“Ya kalau pasangan lain mau bertindak apa saja terserah asal yang penting kita tetap menjaga keamanan yang ada” tutup Djarot.

Agen Judi Online