Berawal Dari Instagram dan Kopi Darat, Wanita Asal Semarang Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Berawal Dari Instagram dan Kopi Darat, Wanita Asal Semarang Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Artispsk.com – Kristian Ari Wibowo, pemuda 30 tahun yang diduga adalah pelaku pembunuhan akhirnya dibekuk polisi. Dirinya tega menghabisi nyawa teman kencannya yakni Ferin Diah Anjani (21). Bahkan, korban harus mereggang nyawa akibat dibakar hidup-hidup.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengungkapkan bila korban dibakar sehabis disiram menggunakan satu liter bensin oleh pelaku. Sebelum pelaku memutuskan untuk membakar, korban terlebih dahulu dihujani dengan pukulan kuat serta dicekik oleh pelaku hingga tidak sadarkan diri.

“Sehingga pelaku ini usai kencan langsung menganiaya korban dengan cara diikat serta dibekap,”ungkap Saptono saat dikonfirmasi, pada Selasa (70/08/2018).

Penganiayaan tersebut pun dilaksanakan oleh pelaku di kamar hotel tempat keduanya menginap. Setelah dianiaya hingga tidak sadarkan diri, tangan serta kaki korban pun diikat pelaku setelah itu badannya ditutup menggunakan seprei hotel.

Kemudian, pelaku membawa korban yang sudah tidak berdaya ke dalam mobil Honda Jazz yang ia sewa. Dalam perjalanan pelaku kembali menggulangi aksinya dengan cara menganiaya korban dengan tangan kosong serta akhirnya mengangkutnya ke daerah kawasan hutan di Blora.

“Karena posisi korban masih hidup, akhirnya pelaku pun membawa korban hingga ke hutan. melihat situasi kondusif dan tidak ada orang, pelaku menyiramkan bensin satu liter ke badan korban dengan cara di bakar hidup-hidup. Usai dibakar dan keadaan pun sudah aman, pelaku akhirnya meninggalkan korban didalam hutan,” ungkapnya.

Saptono memaparkan informasi terkait korban yang dibakar hidup-hidup berdasarkan keterangan dari penyelidikan tim Labfor Polda Jateng.

Agen Judi Online