Benarkah Jokowi Diperhambat Kemajuan Indonesia Oleh Tingkah Laku Rizieq Shihab?

Benarkah Jokowi Diperhambat Kemajuan Indonesia Oleh Tingkah Laku Rizieq Shihab?

Artispsk.com – Habib Rizieq Shihab yang merupakan salah satu ketua FPI (Front Pembela Islam) tampaknya masih nyaman berdiam diri di negeri Arab Saudi. Sebagai ulama sudah seharusnya Rizieq pulang ke Indonesia dengan memberikan contoh yang baik serta memenuhi segala panggilan dari pihak kepolisian yang selama ini tidak dihadirinya.

Banyak kontroversi yang Rizieq lakukan dengan membuat peryataan yang tidak beralasan. Kabar yang terkuak mengatakan bahwa ada kemungkinan Rizieq mungkin baru akan pulang apabila Jokowi lengser karena adanya ketidakadilan di dalam negeri Indonesia.

Namun bila dibilah kembali harusnya pihak pemerintahan yakni Presiden Jokowi yang harus dipusingkan dengan ulah Rizieq Shihab yang menghambat kemajuan Indonesia. Ditengah -tengah adanya upaya Pemerintah dalam hal pembangunan infrastruktur negara dan menumbuhkan kembali keamanan serta kenyamanan yang ada didalam negeri ini, kini malah harus diperdaya oleh tingkah laku dari Rizieq Shihab.

Apabila Rizieq Shihab tidak melakukan hal yang kontroversi dengan menghina Pancasila, memaksa pengadilan dalam memvonis Ahok, menghina apartur negara serta menebar provokasi tentunya pembangunan dari negara akan semakin cepat terwujud. Seperti pada pidato sebelummnya oleh Presiden Jokowi yang secara tegas mengatakan bahwa mau dibawa kemana arah negara Indonesia ini bila yang dibahas masih seputar hal yang bersifat memecah belah bangsa antara yang satu dengan yang lain. Dikala negara lain telah memikirkan hal-hal yang maju seperti Aerospace.

Saat ketika pihak kepolisian sebagai aparat negara yang bertugas dalam menjalani kewajiban mereka untuk mengusut tuntas kasus Rizieq Shihab, demi kenyamanan warga Indonesia yang diresahkan atas kasus ‘baladacintarizieq’ yang selama ini belum habis perkara, hal tersebut pun tidak dijalani secara baik oleh Rizieq karena dirinya tetap bersikukuh untuk tidak datang dalam memenuhi panggilan. Rizieq menyatakan bahwa hukum didalam negeri tidak adil dan semata hanya merupakan pembunuhan karakter yang didalamnya didominasi dengan adanya unsur politik.

Kini, pelarian dari Rizieq Shihab seakan memperdaya pemerintahan dengan adanya babak baru dimana kini beredar pula adanya rekaman antara Rizieq dengan pihak advokasi dalam membela kasusnya. Seperti yang diketahui Rizieq telah mencoba berkoordinasi dengan 700 advokat sebagai tim pembela atas kasusnya.

Agen Judi Online