Bagaimana Respon Anies Tentang Ahok Yang Kabarnya Diusulkan Menjadi Mendagri ?

Bagaimana Respon Anies Tentang Ahok Yang Kabarnya Diusulkan Menjadi Mendagri?

Artispsk.com – Tampaknya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) walaupun belum berkesempatan menjadi calon Gubernur untuk Periode selanjutnya, namun pesona Ahok tidak pernah habis dilekang oleh waktu. Kerja kerasnya dan upayanya dalam memajukan kota Jakarta selama ini telah dibuktikannya.

Sehingga tidak heran bila banyak tawaran posisi yang menghampiri Ahok, seperti dikabarkan Ahok akan menempati jabatan sebagai salah satu Menteri Dalam Negeri (Mendagri), usai kalah dalam hasil hitung cepat pada Pilkada Jakarta putaran yang kedua. Dan bukan hanya itu saja banyak yang berspekulasi bahwa Ahok juga akan berada dikursi pemipin KPK.

Lalu bagaimana dengan respon dari Anies perihal kabar yang beredar tersebut?

“Emm, Saya tidak mau berkomentar banyak, saya nanggepin pilkada aja udah, saya ga mau nanggepin kesana,’ ungkap Anies di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (23/04/2017).

Sebelummnya diketahui muncul pesan singkat berantai yang menyebutkan bahwa Mantan dari Bupati belitung Timur itu akan mengundurkan diri dari Jabatanya pada Juli mendatang, dan dengan demikian wakilnya yakni Djarot Saiful Hidayat yang nantinya akan mengggantikannya sebagai Pelaksana tugas (PLt) Gubernur DKI Jakarta nanti.

Bahkan sempat ada muncul isu mengenai Ahok yang nantinya akan menggantikan menteri Dalam Negeri yaitu Tjahjo Kumolo sewaktu reshuffle kabinet Jokowi- Jusuf Kalla mendatang. Ketika disinggung hal itu pada waktu sebelummnya, Ahok hanya seraya tertawa menanggapi harapan dari para pendukungnya itu agar nantinya kedepan Ahok bisa untuk menjadi menteri Dalam Negeri ketika meninggalkan kursi kepemimpinak DKI 1.

Melalui hasil hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei di Indonesia, Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies-Sandiaga. Oleh sebab itu Ahok nantinya hanya akan mengemban jabatannya sebagai gubernur sampai Oktober 2017 mendatang.

Menurut pendapat Ahok, untuk posisi menteri bukanlah haknya untuk menentukan, semua akan diserahkan kepada jalan dan kehendakknya Tuhan. Ahok percaya kekuasaan yang diberikan karena kuasa dan kehendak Tuhan yang mengatur, tutur Ahok.

Agen Judi Online