Asal Asbun Jokowi Dituding Diktator, Megawati Suarakan Diri Dengan Menantang Para Penuduh Untuk Membuktikan Secara Jantan

Asal Asbun Jokowi Dituding Diktator, Megawati Suarakan Diri Dengan Menantang Para Penuduh Untuk Membuktikan Secara jantan

Artispsk.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhir-akhir ini disudutkan dengan adanya tudingan yang menyebutkan bahwa Jokowi adalah otoriter dan diktator. Umumnya tudingan tersebut banyak disampaikan di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Presiden ke-5 RI yakni Megawati Soekarnoputri juga menantang siapapun untuk membuktikan tudingan itu. Hal in pun disampaikan ketika Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila.

Apabila Pak Jokowi disebut diktator, maka tentunya orang yang berbicara seperti itu harus sanggup membuktikan kediktatoran dari Pak Jokowi,” imbuh Megawati sewaktu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/08/2017).

Adapun ketua Umum PDIP ini menilai, apabila ada dari pihak manapun yang memang tidak merasa setuju ataupun tidak suka dengan Jokowi maka akan jauh lebih bijaksan bila disampaikan secara langsung tanpa harus membicarakan dibelakang. Dengan cara begitu, Jokowi juga bisa tahu, memiliki catatan ataupun menjelaskan langsung.

“Sekarang kan ini lagi banyak tudingan yang menyebutkan Pak Jokowi itu diktator. Nah bilang, Pak saya mau ketemu bapak sebagai Presiden. Berhadap-hadapan secara jantan,” tegas Megawati.

Ketua Dewan Pengarah UKP Pancasila itu sendiri hingga saat ini tidak ada melihat sedikitpun sifat diktator dari Jokowi. Bahkan dirinya teringat diskusi saat Jokowi mengundang pedagang pasar sampai 57 kali.

“Saya yang ikuti saja sampai bosen,” ucap Megawati.

Agen Judi Online