Anies Melakukan Diskusi Tentang Keadilan Bersama Dengan Komunitas Tionghoa

Anies Melakukan Diskusi Tentang Keadilan Bersama Dengan Komunitas Tionghoa

Artispsk.com – Anies Rasyid Baswedan, Cagub DKI Jakarta mengatakan jika dirinya telah bertemu dengan para komunitas masyarakat Tionghoa, dan banyak hal yang telah dibahas dalam diskusi tersebut.

” Benar, kami telah melakukan diskusi dengan para komunitas Tionghoa dan banyak tokoh yang hadir. Kami membahas banyak hal serta kami fokuskan untuk bisa memastikan Jakarta sebagai kota yang berkeadilan bagi semua,” ungkap Anies di Hotel Santika Kelapa Gading, Jalan Raya Kelapa Nias, Jakarta Utara, Kamis (16/03)

Anies menambahkan jika Jakarta harus memberikan kesempatan untuk semuanya bisa merasakan keamanan serta kenyamanan. Hal tersebut supaya semua warga Jakarta bisa turut merasakan kebahagiaan.

“Jadi ada banyak aspirasi yang telah disampaikan oleh teman-teman dari tokoh masyarakat Tionghoa di sini dan kami senang sekali bisa ikut mendengarkan itu semuanya,” ungkap Anies.

Sedangkan, Eddie Kusuma Panjaitan, Ketua Suara Kebangsaan Tionghoa sangat mengharapkan jika masyarakat bisa cerdas dalam menentukan pilihan. Dia meminta warga supaya tidak tergiur serta dipengaruhi oleh kata-kata yang tidak aktual.

” Karena sekarang saya melihat banyak masyarakat di Jakarta ini mudah terpengaruh oleh omongan-omongan yang tanpa adanya fakta yang benar, asal omong saja. Oleh karena saya menyambut baik Pak Anies datang didalam pertemuan tadi,” beber Eddie.

” Jadi saya sampaikan untuk kawan-kawan, yang saya ketahui jika kondisi Jakarta yang sesungguhnya. Maka saya anggap jika hanya Pak Anies yang bisa membangun Jakarta untuk kedepannya yang lebih baik,” tambah Eddie.

Agen Judi Online