Ancang-Ancang Pulang Tanah Air, Rizieq Shihab Sudah Siap Mental Hadapi Kasus Chat Seks

Ancang-Ancang Pulang Tanah Air, Rizieq Shihab Sudah Siap Mental Hadapi Kasus Chat Seks

Artispsk.com – Untuk sejauh ini pihak Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) atau Rizieq Shihab dikabarkan sebentar lagi akan kembali ke Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang. Terkait akan hal tersebut Rizieq, diakui tim pengacaranya siap dalam menghadapi panggilan penyidik, salah satunya yaitu mengenai kasus dugaan chat seks.

“Bila nanti dirinya pulang ke Indonesia, artinya dengan demikian Rizieq akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini. Kalau dia pulang ke sini nantinya, dan terus balik lagi ngapain,” ungkap Kuasa Hukum Rizieq yakni Kapitra Ampera di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (02/08/2017).

Walaupun dirinya sudah siap menghadapi segala kasus yang menjeratnya, namun maksud kepulangan dari Rizieq kembali ke Tanah Air sebenarnya adalah untuk menghadiri Milad FPI. Artinya yaitu menyelesaikan kasus sebenarnya hanya menjadi agenda sampingan.

“Kita disini berharap beliau hadir untuk menghadiri Milad FPI. Semua orang tentunya mengiginkan Rizieq hadir dan tidak ada kaitannya dengan proses hukum beliau pulang,” terang dirinya.

Kapitra juga menambahkan bila kliennya tersebut akan mengupayakan diri dalam menuntaskan kasusnya selama berada di Indonesia. Meskipun memang ada kekhawatiran bahwa nantinya dari pihak kepolisian akan memanfaatkan kepulangan Rizieq Shihab untuk melakukan penahanan.

“Tidak begitu mudahnya (pulang untuk membuktikan tidak bersalah). Tiba-tiba orang yang ditahan delapan bulan lantas memutuskan tidak bersalah itu kan siapa yang ngerti. Itu Khaththath ditahan,” Kapitra menandaskan.

Agen Judi Online