Aktivitas Pertama di Balai Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi Berkenalan Dengan Para Staff

Aktivitas Pertama di Balai Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi Berkenalan Dengan Para Staff

Artispsk – Menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno hari ini terlihat sudah mulai beraktivitas di Balai Kota Jakarta. Adapaun sejumlah hal akan dilakukan oleh Anies-Sandi di hari pertama mereka bekerja dengan memakai seragam dinas mereka yaitu salah satunya adalah berkenalan dengan para pegawai di lingkungan Balai Kota.

“Hari ini, satu mengenal orangnya. Hari ini kita berkenalan, nanti kemudian akan ada diikuti kegiatan pada siang nanti mungkin di luar tapi detailnya nanti,” papar Anies di Balai Kota Jakarta, pada Selasa (17/10/2017).

Kemuidian selain itu, dirinya juga mengatakan bila hari ini dirinya bersama dengan Sandiaga akan lebih banyak melihat suasana di kantor Balai Kota. Menurut keterangan dari Anies, hal tersebut sangat amat penting untuk memulai kerja di lingkungan dan juga organisasi yang besar.

“Kedua nantinya yaitu mengenal situasi kantornya, yang ketiga laporan-laporan beberapa hal mendasar yang mana kita anggap penting. Namun hari ini kita lebih banyak melihat suasana yang ada di kantor,” paparnya.

“Pagi ini kita akan berkenalan dengan semuanya dan kita ingin kenal bagaimana dapat bekerja bersama dengan organisasi sebesar ini bila kita tidak kenal dengan individu-individunya,” tutur Anies.

Terkait akan hal tersebut, sebelumnya, Anies-Sandi tiba di Balai Kota Jakarta sekitar pukul 07.30 WIB. Mereka juga datang tidak memakai mobil dinas melainkan menggunakan mobil pribadi Toyota Innova.

Anies sendiri berjanji dirinya akan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno untuk segera merealisasikan janji-janji saat mereka berkampanye

“Sekarang saatnya bagi kami untuk menunaikan janji-janji. Karena itu kita akan mulai serius bekerja langsung, harapannya apa yang kini sudah direncanakan dapat dilaksanakan,” ungkap Anies usai dilantik sebagai salah satu Gubernur oleh Jokowi di Istana Negara Jakarta, pada Senin 16 Oktober 2017.

Sementara itu, dilain halnya Ketua dari Tim Sinkronisasi Sudirman Said mengungkapkan bahwa 23 janji kerja Anies-Sandi diterjemahkan menjadi 167 program dan 527 kegiatan yang terbagi dalam 14 isu. Mengenai janji tersebut juga telah disinkronkan dalam 3.313 kegiatan yang telah disusun dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018.

Dari 23 janji Anies-Sandi, beberapa diantaranya juga mendapat sorotan lebih dari pihak publik, yakni mengenai adanya DP rumah 0 Rupiah, seputar penolakan reklamasi, Kartu Jakarta Pintar Plus, dan juga OK OCE.

Agen Judi Online