Aksi Dukung Dan Bebaskan Ahok Bukan Hanya di Tanah Air Namun Merambah ke 4 Benua

Aksi Dukung Dan Bebaskan Ahok Bukan hanya di Tanah Air Namun Merambah Ke 4 Benua

Artispsk.com – Aksi mendukung dan meminta agar Basuki Tjahja Purnama (Ahok) segera dibebaskan bukan hanya terjadi di negara Indonesia. Aksi tersebut ternyata juga tersebar di empat benua. Fenomena tersebut diketahui berlangsung di Australia, Amerika, Eropa dan juga di Asia.

Menurut hasil laporan dari awak media, aksi untuk mendukung Ahok yang akan terselenggara di Australia tersebar di beberapa kota seperti diantaranya Sydney, Perth, Canberra, Melbourne dan juga Adelaide.

Untuk yang berada di Ibukota Canberra aksi gelar dukung Ahok dilakukan di Queen Elizabeth Terrace-Lake Burley Griffin’s Foreshore. Adapun aksi tersebut diberikan dengan nama ‘Aksi Solidaritas Untuk Keadilan Indonesia’ yang nantinya akan dilaksanakan pada 14 Mei 2017.

Selain itu untuk di Sydney acara akan diberi dengan nama Justice For Ahok yang tanggalnya juga akan dilakukan pada Minggu besok jam 16.00 waktu setempat dengan daerah titik kumpul ada di Sydney Opera House.

Berbeda lagi dengan yang ada di Amerika Serikat, disana nantinya acara gelar bela Ahok akan dilakukan pada beberapa kota besar salah satunya adalah Ibukota Washington DC. untuk aksi tersebut akan digelar pada 14 Mei 2017 pukul 05 Sore yang terpusat di US Capitol Building yang tepatnya di Capitol Reflecting Pool dengan dress code memakai pakaian bewarna merah putih disertai pembawaan balon dan juga lilin.

Mengulik di San Fransisco, aksi solidaritas untuk kebebasan AHok dan keadilan negeri juga dilakukan oleh para warga Indonesia dengan bertempat di depan kantor depan Konsulat republik Indonesia di Columbus Avenue pada Sabtu 13 Mei hari ini pada pukul 14.00.

Setelah San fransisco, kini pergelaran aksi bebaskan AHok juga dapat dijumpai di Kanada, pada warga Indonesia Toronto melangsungkan aksi di Nathan Philips Squares pada 12 Mei kemarin pada pukul 09.00, Sementara itu di kota Vancouver akan dilangsungkan sehari setelah acara yang digelar di Toronto yakni pada tanggal 13 Mei pukul 08.00 di vancouver Art Gallery Robson Sade.

Tidak habis sampai disitu saja, acara juga akan dilakukan para warga yang berada di Eropa terutama di Belanda yang rencananya akan dilakukan di Damrak, Amsterdam pada Sabtu 13 Mei 2017 Selain itu, aksi akan dilanjutkan di Groningen Den Haag dan juga Utrecht dimana untuk yang Groningen telah dilangsungkan pada 12 Mei dan dua kota lainnya yang di Den Haag dan juga utrecht akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2017.

Untuk di Benua Asia, aksi dukung Ahok dilaksanakan di Gwanhwamun Square, Seoul KOrea Selatan. Aksi yang diberikan dengan nama Candlelight for Indonesia dilangsungkan pada 14 Mei 2017 pada pukul 20.00 waktu setempat. Bukan hanya di Korsel di Taiwan juga akan digelar aksi event dukungan juga dengan nama #Taiwan4AHOK dan rencananya akan digelar di Taipeh Main Stadion East 3 yang dimulai pada pukul 6 sore.

Agen Judi Online