Ahok Telah Difitnah Atas Masalah Penggusuran Pemukiman Kumuh di Jakarta

Ahok Telah Difitanah Atas Masalah Penggusuran Pemukiman Kumuh di Jakarta

Artispsk.com – Beredar Isu tidak benar bahwa Ahok akan menggusur 300 Titik pemukiman kumuh di Jakarta, dimana sebelummnya tim advokasi dari pihak Ahok-Djarot telah melaporkan calon gubernur Anies Baswedan dengan nomor urut 3 itu ke pihak kepolisian karena telah menyebarkan kabar yang tidak jelas.

Hal ini tentunya dapat membangun opini masyarakat awam yang belum mengetahui duduk permasalahan yang ada, sehingga hal ini dapat merugikan pihak Ahok-Djarot.
Anie saat itu menyebutkan bahwa pemprov DKI Jakarta yang berada dibawah kepemimpinak Ahok -Djarot akan segera menggusur 300 daerah pemukiman kumuh yang berada di Jakarta.

“Sekarang ini saya difitnah lagi, mau menggusur kampung kumuh, jadi ini gimana ya? saya memang bilang bahwa tidak mau lihat rumah ataupun kampung kumuh karena rawan penyakit, tapi itu bukan berarti saya punya niat mau melakukan penggusur, ungkap Ahok kepada para pendukungnya yang beradi di GOR Otista yang ada di Jakarta Timur,sabtu (08/04/2017).

Diluar itu, Anies sebelummnya pernah menjelaskan bahwa sumber data atas 300 titik lokasi penggusuran itu didapatkanya dari pemberitaan media online dan juga LBH Jakarta, namun ketika dikonfirmasi Anies tidak memberikan secara spesifik mengenai kebenaran dari sumber media online dan LBH Jakarta yang mana diperolehnya.

Sedangkan pembelaan dari tim Anies-Sandiaga yakni Firman Yusak pernah menunjukan sejumlah rangkaian dari pemberitaan yang beredar, salah satu yang diperlihatkan poleh Firman adalah LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Jakarta yang membuat perilisan keterangan mereka terkait dengan adanya 325 kampung yang akan dilakukan penggusuran oleh pihak Pemprov DKI.

Lalu LBH sendiri kembali beralih dengan menyebutkan data tersebut berasal dari APBD DKI serta Rancangam RDTR 2016, sehingga munculah daerah apa saja yang nantinya akan dilakukan penggusuran dan itu diisukan ada di 5 wilayah yang ada di Jakarta.

Perinciannya tersebut adalah adanya di 55 lokasi yang berada di Jakarta Barat, 54 lokasi berada di Jakarta Utara, 57 lokasi di Jakarta Pusat, 77 lokasi yang ada di Jakarta Selatan, serta 82 lokasi di daerah Jakarta Timur.

Agen Judi Online