Ahok Pesankan Djarot, Tingkatkan Terus Pelayanan Negara Dengan Baik

Ahok Pesankan Djarot, Tingkatkan Terus pelayanan Negara Dengan Baik

Artispsk.com – Berdasarkan hasil informasi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa saat ini Basuki Tjahja Purnama (Ahok) walaupun telah divonis oleh majelis hakim atas penangkapannya di Rutan Cipinang, namun Ahok tetap sangat tegar dan bersemangat. Bahkan Ahok sempat berpesan kepadannya untuk tetap melakukan peningkatan pelayanan terhadap kota Jakarta.

“Ahok sangat tegar, kondisi juga sehat dan tetap semangat,” ungkap Djarot di Gedung Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (09/05/2017)

Djarot memang mengaku pesan tersebut disampaikan Ahok kepada dirinya karena beliau masih mengingat tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang gubernur DKI Jakarta. pesan yang disampaikan Ahok agar pelayanan yang selama ini mereka bina bersama harus dalam keadaan baik dan bila bisa terus ditingkatkan.

Mendengar hal tersebut, Ahok juga menegaskan bahwa dirinya akan melakukan pengajuan penangguhan penahanan untuk Ahok.

“Kami sudah menyiapkan penangguhan penahanan, ungkap Djarot.

Sebelummnya Ahok dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena dianggap telah melakukan penodaan agam terkait dengan adanya pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 ketika dirinya melakukan kunjungan ke Pulau pramuka, Kepulauan Seribu, akibatnya Ahok harus divonis hukuman penjara dengan masa tahanan 2 tahun. namun vonis tersebut nantinya akan diajukan banding kembali oleh Ahok.

Dan perihal mengenai vonis serta penahan Ahok, Mendagri yakni Tjahjo Kumolo telah melakukan penunjukan Djarot sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta hingga masa akhir dari jabatan mereka pada Oktober 2017 ataua sampai keputusan hukum terkait banding Ahok bersifat final.

Agen Judi Online