Ahok Percayakan Program Kerja Kepada Djarot, Lanjutkan Terus Sampai Tuntas!

Ahok Percayakan Program Kerja Kepada Djarot, Lanjutkan Terus Sampai Tuntas!

Artispsk.com – Baru-baru ini, pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat diketahui menjenguk Gubernur Non Aktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob, Depok. Dalam besukan kali itu selain Djarot menanyakan kabar mengenai Ahok, Djarot juga banyak melakukan perbincangan soal program kerja Pemprov DKI Jakarta. Djarot menyampaikan bahwa Ahok telah mempercayakan seluruhnya kepada dirinya dalam memimpin Jakarta pada sisa masa jabatan sampai bulan Oktober nanti.

“Sejauh ini kondisi dari pak Ahok dalam keadaan sehat, baik dan tetap bersemangat. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa dirinya sudah mempercayakan semuanya kepada saya. ‘Sudah saya percaya sama Mas Djarot-lah, selamat bekerja’,” ungkap Djarot menirukan ucapan dari Ahok ketika ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, di jalan Medan Merdeka Selatan, pada Rabu (17/05/2017).

Djarot juga melaporkan sejumlah kegiatan baik itu yang akan dan sedang dikerjakan oleh Pemprv DKI kepada Ahok misalnya saja seperti rangkaian acara dari peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan juga pencanangan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta di Waduk Pluit pada akhir pekan ini.

Pada awalnya adapun rencana dari acara tersebut akan diselenggarakan di RTH dan juga RPTRA Kalijodo namun akhirnya lokasi jadi dipindahkan ke Waduk Pluit dengan alasan terdapatnya area parkir yang lebih luas daripada di RTH dan RPTRA Kalijodo.

“Dengan adanya berbagai pertimbangan maka disepakati bahwa untuk gelar acara akan dipindahkan ke waduk Pluit karena di Kalijodo itu baru saja ditanami rumput dan semuanya baru saja tumbuh, oleh sebab itu tidak boleh sampai rusak. Kemudian untuk tempat parkir juga tidak begitu memadai, ungkap Djarot.

Terkait diluar itu, Ahok juga sempat berpesan kepada Djarot perihal mengenai program bedah rumah yang sebelummnya dijalankan oleh Pemprov DKI, Ahok meminta agar program tersebut harus tetap dilanjutkan dan tidak boleh terhenti. Selain itu Djarot juga mengatakan bahwa Ahok memintnyaa juga agar yang namanya program sertifikasi untuk PHL (Pekerja Harian Lepas) harus tetap dilanjutkan.

Kemudian sebagai tambahan dari pak Ahok, beliau mengusulkan agar pengelola dari RPTRA diberikan seragam dan diberikan nama dengan pasukan pink.

“Jadi nanti akan ada penambahan pasukan pelangi kita yaitu satu pasukan pink dimana tugas mereka adalah bertanggung jawab terhadap pengelolaan dari RPTRA,” imbuh Djarot menjelaskan.

Agen Judi Online