Ahok Kehilangan Kontak Sunny Tanuwidjaja Saat Dicegah Ke Luar Negeri

Ahok-Kehilangan-Kontak-Sunny-Tanuwidjaja-Saat-Dicegah-Ke-Luar-Negeri

Berita Terkini, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan, telah beberapa hari ini tidak melihat staf utama, Sunny Tanuwidjaja tidak datang ke Balai Kota. Gubernur DKI Jakarta Ahok mengakui pernah bertanya segera pada Sunny tentang argumen dia tak datang ke Balai Kota sepanjang sekian hari akhir-akhir ini.

” Tempo hari saya telah katakan sama dia, ‘Eh, lo ke mana. Lo di cari wartawan, lo Di tanya-tanya lagi lo. ‘ Dia katakan, minggu depan ingin kesini. Minggu ini bermakna. Minggu ini harusnya (Sunny datang), ” kata Basuki di Balai Kota, Kamis (7/4/2016) malam.

Sunny adalah satu diantara staf spesial Basuki yang barusan dihindari oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke luar negeri. Disamping itu, KPK merencanakan mengecek Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi, yang terlilit masalah suap. Ahok, sapaan Basuki, tidak tahu persis kapan kali paling akhir ia berjumpa dengan Sunny. Tetapi, Sunny tak merespons.

” Tadi saya kontak dia belum balas .WA (pesan Whatsapp) saya juga gak di angkat, ” tutur Ahok.

Terkecuali Sunny, KPK juga menghindar Richard Halim, Direktur Agung Sedayu Grup, supaya tak ke luar negeri. Mencegah ini terkait dengan penyidikan KPK tentang masalah sangkaan suap anggota DPRD DKI Jakarta berkaitan kajian revisi ketentuan daerah (perda) mengenai reklamasi.

” Besar kemungkinan, info keduanya bisa memperdalam penyidikan KPK, ” tutur Kepala Sisi Kabar berita serta Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Gedung KPK, Jakarta, Kamis sore.
Permintaan mencegah itu di sampaikan pada Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum serta HAM, Rabu (6/4/2016). Mencegah berlaku sepanjang enam bulan ke depan.

Agen Judi Online