Ahok Katakan Pemeliharaan Rusun Akan Menjadi Tugas Pasukan Merah

Ahok Katakan Pemeliharaan Rusun Akan Menjadi Tugas Pasukan Merah

Artispsk.com – Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), calon Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan membentuk pasukan merah dalam upaya membantu pembedahan rumah warga di Jakarta yang kurang mampu.

Ditambahkan oleh Ahok, jika kedepannya tugas pasukan merah bukan hanya berperan untuk memperbaiki atap di rumah warga aja, akan tetapi Ahok menambahkan jika tugas pasukan merah yang baru adalah dengan memelihara rusun, yang meliputi kerusakan pada pintu, pipa serta kerusakan pada atap rumah warga.

Ahok mengakui jika seandainya pemeliharaan rusun digunakan dengan jasa kontraktor tentu akan mengeluarkan biaya yang mahal.

” Semua pasukan merah akan digunakan untuk memelihara seluruh rusun, karena rusun merupakan subsidhi, jika dengan memakai jasa kontraktor, kita tidak akan sanggup membayarnya,” ungkap Ahok pada Kawasan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (25/03).

Ahok mengaku akan membentuk sekurangnya 10 ribu pasukan merah, akan tetapi jumlah tersebut masih belum bisa dipastikan lagi karena pihaknya akan menghitung kembali dari jumlah kebutuhan.

Selain itu Ahok mengaku dan berjanji jika setiap pasukan merah akan memperoleh gaji yang selayaknya dengan pasukan warna yang lainnya, yaitu gaji UMP, fasilitas asuransi serta subsidi bagi sekolah anak melalui KJP.

” Gajinya akan kami samakan seperti dengan PPSU,” tambah Ahok.

Agen Judi Online