Ahok Juga Akan Membangun Opera House Selain Bioskop Rakyat di Jakarta

Ahok Juga Akan Membangun Opera House Selain Bioskop Rakyat di Jakarta

Artispsk.com Saat menggelar acara nonton bareng film ‘The Nekad Traveller’ yang ada di Kota Kasabkanka, Jakarta Selatan, saat itu Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki keinginan dalam meningkatkan mutu industri kreatif dalam bidang seni rupa.

Saat ditanyai seperti apa konsep pembangunannya, Ahok pun mengatakan bahwa dia ingin membangun gedung konser yang bertaraf Internasional contohnya saja seperti Opera House yang ada di Sidney, Australia.

Pada kesempatan tersebut, Ahok menjelaskan bahwa dia akan membangun hiburan murah bagi warga Jakarta salah satunya dengan menawarkan tiket murah seharga Rp 10,000 atau mungkin justru dibawahnya. “Jadi ya kita nantinya akan buat target, untuk harga sekitar 10ribu atau mungkin dibawah 10 ribu nantinya,”ungkap Ahok menambahkan.

Menurut Ahok, rencana tersebut akan dijalankan agar seluruh warga Jakarta nantinya dapat ikut menikmati yang namanya film di bioskop, terutama untuk film Nasional.

“Bila seperti disini kan orang berat untuk menontonnya, nah bila dibawah 10 ribu pasti tentunya banyak penonton yang datang,” imbuh Ahok.

Dalam rencana pembangunanya akan melibatkan PD Pasar Jaya dan untuk bioskop pertama akan dibangun di kawasan Krama jati atau pulo Gebang, Jakarta Timur.

Dan sewaktu ditanyai kembali mengenai fasilitas yang ada pada bioskop yang rencananya akan dibangun tahun ini, Ahok menuturkan bahwa pembangunan akan dibangun seoptimal mungkin walaupun tidak bisa dibandingakan dengan bisokop yang ada di mall.

“Ya akan ada lah nantinya juga jalinan kerja sama dengan perusahaan film, dan tentunya akan memakai AC juga semua, namun tidak akan semewah pakai karpet ini,” tutup Ahok.

Agen Judi Online