Ahok – Djarot Dapat Dukungan Dari Buruh Tanjung Priok Untuk Memimpin Kota Jakarta

Ahok - Djarot Dapat Dukungan Dari Buruh Tanjung Priok untuk memimpin kota jakarta

Artispsk.com – Para Ratusan buruh dari Pelabuhan Tanjung Priok telah memberikan deklarasi dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta untuk putaran yang kedua. Menurut mereka, program- dari Pemerintah Jakarta yang berada di bawah Ahok- Djarot telah memudahkan mereka dalam pemenuhan kehidupan para buruh, seperti misalnya KJS dan KJP.

Ratusan buruh yang tergabung di dalam STKBM atau (Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat) pelabuhan yang ada di Tanjung Priok mendeklarasikan dukungan di kawasan Pelabuhan.

“Kami sebagai buruh ingin memberikan suara kami kepada mereka karena Kami ingin mereka tetap memimpin Jakarta. Selama ini kami sendiri sudah merasakan langsung perihal KJP dan KJS yang kita peroleh. Dan itu justru sangat membantu kami dan sekarang ini kami hanya tinggal memenuhi kehidupan sehari-hari,” ungkap Sekjen STKBM Sutarji di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis 6 April 2017.

Dirinya melanjutkan bahwa dukungan itu adalah murni dilakukan tanpa adanya paksaan, bagi mereka dengan harapan Ahok dan Djarot bisa terus membuat program-program yang prorakyat.

“Disini kami menilai bahwa Ahok-Djarot telah membawa perbaikan untuk kota Jakarta,” imbuh Sutarji.

Ketua Umum SBPI (Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia) Pelabuhan Tanjung Priok Mawi Rohani juga mengatakan, bahwa buruh selama ini dipusingkan dengan permasalah biaya sekolah serta rumah sakit yang mahal. Namun kini Ahok dapat membuktikan bahwa setiap warga Jakarta berhak untuk menikmati layanan rumah sakit dan juga sekolah yang baik tapi tidak mahal.

“Dukungan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi kami terhadap hasil kinerja kerja dari Ahok-Djarot yang selama ini mereka terapkan dalam agenda yang pro terhadap kamu rakyat,” Sutarji menjelaskan.

Selain STKBM, deklarasi dukungan juga telah diikuti oleh ratusan serikat buruh yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok lainnya, seperti misalnya SPMI (Serikat Pekerja Maritim Indonesia), SBPI (Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia) dan juga SPTI (Serikat Pekerja Transportasi Indonesia). Pihak mereka juga bersedia untuk mengawal jalannya pilkada serta meyukseskan pasangan badja bernomor urut dua ini.

Agen Judi Online