Ahmad Dhani Bilang Ahok Laki-Laki Tidak Normal

Ahmad Dhani-Bilang-Ahok-Laki-Laki-Tidak-Normal

Berita Terkini – Menjadi calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani kembali melemparkan pernyataan menyerang pada Basuki Tjahaja Purnama. Kesempatan ini, musisi senior itu menuding Ahok, sapaan Basuki sebagai pria yg tidak normal, berkaitan tuduhan maling yang diarahkannya pada Yusri Isnaeni, warga Koja, Jakarta Utara waktu bertanya pemakaian KJP anaknya.

” Apakah memaki-maki ibu-ibu sisi dari revolusi mental? Sesudah saya survey ke semuanya lelaki, mungkin saja tidak marah nunjuk sama ibu-ibu teriaki maling? Tidak mungkin saja kan. Bermakna Anda bukanlah lelaki normal, ” kata Dhani waktu menghadiri pendeklarasian Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).

” Bisa di tanyakan ke pakar jiwa atau psikiater, ” lanjutnya.

Pentolan group band Dewa 19 itu memberikan, satu diantara sikap Ahok yang senantiasa memecat bawahan yang dia anggap berbuat kekeliruan disebutnya bukanlah langkah pas memimpin bawahan. Sebagai gubernur, semestinya Ahok bisa membina bawahannya.

” Saya mungkin saja akan tidak lakukan banyak pemecatan serta semakin lebih lakukan pembinaan. Lantaran mecat orang itu pekerjaan paling mudah, nah membina tuh yang sulit, ” katanya.

Ahmad Dhani memberikan, seseorang pemimpin mesti dapat berikan contoh. Sebagai contoh, dalam memberi perintah pada anak-anaknya, musisi memiliki rambut plontos itu senantiasa lakukan apa yang diperintahkannya.

” Umpamanya saya nyuruh anak-anak tidak pelit. Saya kasih contoh, bukanlah omongan, ” ucapnya sesumbar.

Agen Judi Online