Achin Menjadi Gembong Narkoba yang Ditangkap BNN

Achin-Menjadi-Gembong-Narkoba-yang-Ditangkap-BNN

Berita Terkini, MEDAN – Wanita cantik pengedar 20 Kg sabu-sabu, 50 ribu ekstasi serta 6 ribu happy five Achin dengan kata lain MR (32) cuma terdiam tanpa ada banyak bicara saat ia dibawak petugas Tubuh Narkotika Nasional (BNN) ke Komplek perumahan City Residence Blok A-18 Jl Prima, tempat ia diamankan.

Waktu menanti konfrensi press, wanita ini cuma diam tanpa ada banyak bicara, ia cuma memeluk Hendi dengan kata lain HND suaminya yang juga turut di tangkap BNN. Sesekali wanita ini tampak mencium Hendi, bahkan juga ke-2 tangannya memegang kuat tangan Hendi. Ia juga tampak mengonsumsi mi instan pemberian petugas BNN.

Sesaat tersangka lain, TG bandar besar yang mengontrol peredaran sabu di Kota Medan, pernah meneteskan air mata. Waktu diinterogasi Deputi Psikotropika serta Preskusor Tubuh Narkotika Nasional (BNN), Brigadir Jendral Anjan Pramuka, tersangka TG pernah pilih bungkam. Ia awalannya tidak mengakui memakai sabusabu di lapas. Lantaran berkesan berbelit-belit waktu di tanyai, petugas BNN bersenjata laras panjang lalu geram. Petugas bertubuh tinggi tegap itu meminta Toni jujur.

” Memanglah tak setiap hari pak. Namun pernah gunakan (sabu) didalam, ” kata TG. Sedang tersangka JT tampak lemas, ia juga meluangkan diri tidur di atas bangku.

Agen Judi Online