26 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Pariwisata Di Tanjakan Emen, Korban Mayoritas Perempuan

26 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Pariwisata Di Tanjakan Emen, Korban Mayoritas Perempuan

Artispsk.com – Kecelakaan bus pariwisata kembali terjadi, dan kali ini lokasi kecelakaan berada di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Sebelumnya dari hasil penuturan seorang saksi menyebutkan bila ada 15 penumpang yang meninggal. Namun pastinya masih ada korban meninggal lainnya yang terjepit bus.

“Diinfokan ada 15 orang yang meninggal. Tapi sepertinya masih akan bertambah karena masih ada yang kegencet bus,” papar saksi yakni Neneng Yunengsih, Sabtu (10/02/2018).

Sedangkan dari pihak petugas kepolisian Kapolres Subang Muhammad Joni mengatakan, korban meninggal kecelakaan lalu linta bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat telah bertambah dan mencapai 26 korban jiwa yang keseluruhan mayoritasnya adalah perempuan.

Hingga saat ini, petugas juga telah berupaya maksimal dalam mengevakuasi korban. Ambulans juga telah bersiap di lokasi kecelakaan. Untuk korban yang meninggal dilokasi ada juga yang merupakan korban yang meninggal dalam perjalanan atau saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun terkait akan hal tersebut masih belum bisa diinfokan lebih lanjut data korban luka maupun tewas karena masih dalam proses pendataan secara berkala. Saat ini pihaknya masih fokus pada evakuasi terhadap korban kecelakaan Tanjakan Emen.

Rombongan yang mengalami perisitwa kecelakaan tersebut adalah warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Untuk saat ini penyebab dari kecelakaan masih belum dapat dipastikan.

Agen Judi Online