2 Pelaku Dari Empat Pelancar Aksi Perampokan Maut SPBU Telah Dikantongi Identitas Ciri-Cirinya Oleh Polisi

2 Pelaku Dari Empat Pelancar Aksi Perampokan Maut SPBU Telah Dikantongi Identitasnya Oleh Polisi

Artispsk.com – Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus memburu para pelaku perampokan maut yang berjumlah 4 orang tersebut. Akibat dari aksi perampokan Maut itu Davidson Tantono (31 tahun) tewas dengan luka tembakan pada bagian kepalanya pada Jumat siang lalu(09/06/2017) di salah satu SPBU Cengkareng, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sejauh ini pihak polisi sudah mengetahui identitas ciri-ciri 2 pelaku dari 4 pelaku yang telah membawa kabur uang sebesar Rp 300 juta milik dari Davidson.

Adapun kedua ciri-ciri pelaku tersebut didapatkan oleh pihak kepolisian dari tempat kejadian perkara serta rekaman CCTV yang berasal dari Bank BCA tempat Sebelummnya Davidson mengambil uang dan juga SPBU tempat terbunuhnya korban.

Pihak kepolisian tentunya akan segera menyocokan ciri-ciri para pelaku dengan data yang telah dimiliki oleh polisi.

Baca Juga : Gasak Habis Uang Rp 300 Juta, Perampok Tembaki Kepala Korban di SPBU

“Untuk sekarang ini pihak kami masih tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku, untuk identitas ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi datanya tapi masih hanya dua orang pelaku, jadi memang sedang kita cocokan dulu dengan database milik kita,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Andi Adnan pada Sabtu (10/06/2017) malam.

“Sedangkan untuk hasil data yang kita kantongi walaupun gambar yang ada di CCTV tidak begitu jelas namun masih bisa untuk dideteksi ciri-ciri pelakunya, ” tambah Andi menjelaskan.

Sewaktu pihak awak media mengkonfirmasi mengenai bagaimana ciri-ciri pelakunya, pihak polisi masih belum mau berujar terlalu banyak mengenai kedua pelaku yang telah diketahui oleh pihak kepolisian.

Sebelummnya, pihak polisi telah melakukan olah TKP sebanyak 3 kali untuk mengetahui lebih detail bagaimana awal kejadian hingga menewaskan Davidson di salah satu SPBU Cengkareng.

“Kita kan sudah tiga kali olah TKP ini apalagi setelah kejadian kemarin, lalu tadi malam. Tadi pagi juga kita lakukan olah TKP lagi. Selanjutnya kita juga ada ke BCA, lalu mengecek kembali jalur disekitar dan juga POM bensin,” ucap Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Andi Adnan.

Davidson sendiri tewas ditempat setelah kepalanya ditembak dari jarak dekat oleh para pelaku perampokan yang diketahui berjumlah empat orang. Bukan hanya itu saja para pelaku juga mengasak uang sejumlah Rp 300 juta.

Kuat dugaan bahwa Davidson telah dibuntuti oleh pelaku perampokan sejak dirinya mengambil uang di bank. Para pelaku ini disinyalir menggunakan modus ban gembos dalam melancarkan aksi perampokan.

Agen Judi Online