Zlatan Ibrahimovic Telah Resmi Menolak Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Telah Resmi Menolak Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Berita Bola – Artispsk.com – setelah cedera yang diderita oleh Zlatan Ibrahimovic, kini dirinya mengaku bahwa telah menolak perpanjangan kontrak permainan di Manchester United (MU). Pesepak bola yang biasanya akrab disapa dengan Ibra ini berencana dalam menolak tawaran perpanjangan kontrak karena cedera yang dideritanya. Ibra juga mengaku dirinya tidak ingin untuk digaji tanpa bermain.

Seperti yang diketahui, Ibra mendapatkan cedera parah ketika MU melawan Anderlecht pada semi final Liga Europa. Akibat cederanya itu Ibra harus absen sampai Januari 2018. Walaupun demikian , pihak MU beserta pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk tetap berharap mempertahankan Ibra, karena Ibra merupakan pemain unggulan yang bisa diandalkan dalam laga pertandingan.

Namun kelihatannta Ibra akan benar-benar meninggalkan Old Trafford. Hal ini diketahui setelah adanya rencana dari Ibra dalam mengadakan sebuah pesta makan malam. Adapun maksud dari penyelenggaraan pesta tersebut adalah untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain dan juga staff MU. Bisa diperkirakan bahwa ini akan menjadi acara bagi Ibra untuk mengucapkan perpisahan pada klub yang baru didukungnya selama satu musim tersebut.

Menurut laporan yang diterima,setidaknya Ibra akan mengundang seluruh 50 staff dan juga para pemain lainnya, termasuk diantarnya tukang pijat dan perawat lapangan, MU dalam sebuah acara makan malam bersama.

Agen Judi Online