Zlatan Ibrahimovic Mendapatkan Tawaran Kerjasama Dari Los Angeles FC

Zlatan Ibrahimovic Mendapatkan Tawaran Kerjasama Dari Los Angeles FC

Berita Bola – Artispsk.com – Kontrak antara Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United akan berakhir pada musim ini. Pemain yang berusia 35 tahun dan berasal dari Swedia itu hingga kini masih belum memberikan jawaban atas kepastian dirinya apakah masih tetap mmemperpanjang kontraknya dengan kubu old Trafford atau tidak.

Zlatan Ibrahimovic diketahui bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 sebagai salah satu pemain bebas transfer setelah sebelummnya masa kontrak dirinya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada Juni lalu.

Sejak menjadi bagian dari skuadnya Red Devils, Ibrahimovic sudah banyak menyumbangkan gol, dari 45 laga pertandingan setidaknya Ibrahimovic telah mencetak 28 gol ke gawang lawan pada musim ini, alhasil dirinya juga menjadi salah satu pemain dengan top scorer di timnnya.

Manchester United berharap agar Ibrahimovic mau untuk mempertimbangkannya kembali karena MU berencana untuk memperpanjang kontraknya setidaknya untuk jangka waktu setahun lagi. Namun hingga berita tersebut turun, tampaknya Ibrahimovic masih berpikir karena belum memberikan tanggapan kepada MU.

Terkait dari itu, Pemilik Los Angeles FC yakni Tom Penn mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan salah satu perwakilan dari Ibrahimovic terkait keinginan mereka untuk mendatangkan pemain tersebut ke Liga Amerika Serikat musim depan. Adapun tawaran kerjasama yang diberikan oleh Los Angeles FC adalah senilai 5 juta Poundsterling.

“Kami tentunya kini tengah berdiskusi perihal keinginan kami dalam mendatangkan pemain dengan figur global, kami ingin memiliki pemain dengan passion yang menjadi legenda pertama LAFC,” ungkap Penn.

LAFC bahkan rela bila harus meminjamkan Ibrahimovic ke MU sampai Maret tahun 2018 ketika menjalani debutnya ketika berada di Amerika Serikat.

Agen Judi Online