Yaya Toure Akan Meninggalkan Manchester City

Yaya-Toure-Akan-Meninggalkan-Manchester-City

Berita Bola – Dimitri Seluk, agen dari Yaya Toure, mengklaim kalau clientnya telah pastinya akan meninggalkan Manchester City di penghujung musim ini.

Yaya adalah satu diantara pemain pilar The Citizen sampai kini. Demikian vitalnya perannya di lini tengah, beberapa hingga saat ia tidak hadir, kemampuan City menyusut penting.

Walau jadi satu diantara pemain utama di club itu, tetapi saat depannya di Etihad dimaksud mulai suram. Hal itu tidak terlepas dari akan hadirnya Josep Guardiola di club itu. Sebagai reminder, Guardiola pernah mendepak gelandang asal Pantai Gading itu saat masihlah keduanya sama di Barcelona. Lantas ada gosip kalau kesempatan ini ia bakal lakukan hal yang sama pada gelandang 32 tahun itu.

Tetapi saat ini, teka-teki masalah hari esok Yaya terjawab telah. Dimitri telah meyakinkan kalau clientnya bakal hengkang dari City diakhir musim kelak. Tetapi ia belum dapat meyakinkan kemana clientnya bakal berlabuh kemudian.

” Ia terang bakal meninggalkan Man City. Saya dapat mengkonfirmasikan hal semacam itu, ” papar Dimitri.

” Terdapat beberapa tawaran yang datang untuk Yaya serta kami mengevaluasi semuanya tawaran itu. Tetapi selama ini belum ada ketentuan yang di ambil untuk musim depan, ” papar sang agen pada FC Inter News.

Agen Judi Online