Wenger Lebih Memilih Fokus Dalam Laga Ketimbang Bicara Masa Depannya

Wenger Lebih Memilih Fokus Dalam Laga ketimbang Bicara Masa Depannya

Berita Bola – Artispsk.com – Bagi seorang Arsene Wenger dirinya lebih mementingkan untuk fokus dalam pertandingan daripada terus berkelut dalam menyorot masa depannya. Wenger sendiri dikabarkan tengah menjadi sorotan para publik setelah Arsenal mengalami hasi yang kurang memuaskan. Pada laga pertandingan belakang ini diketahui Arsenal hanya mampu meraup satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Karena laga yang kurang mantap menyebabkan adanya spekulasi sehingga berimbas kepada Wenger. Dikabarkan kontrak manager Prancis dengan The Gunners baru akan berakhir saat musim ini usai. Arsenal sendiri belum menjadi juara dalam liga pertandingan sejak 2003/2004, sehingga semakin kukuh lah suara para fans agar Wenger segera turun dari posisinya, meskipun demikian masih terlihat ada sebagian yang mendukung keberadaan Wenger untuk tetap bertahan.

“Saya telah menjawabnya bukan? dan tentunya saya paham mengapa kalian kembali menanyakan hal sama kembali, namun tidak perlu khawatir tentunya kalian akan segera mendapatkan solusinya,” kata Wenger.

“saya berharap bisa memberikan seluruh dedikasi saya terhadap dua pertandingan kedepan daripada terus berlekut dalam persoalan pribadi saya. saya merasa selama 20 tahun saya berada disini, saya telah menunjukan totalitas kepedulian saya kepada Arsenal dan tentunya saya akan terus begitu selama saya masih berada disini,” ungkap dia.

“Saya sendiri senang meraih kemenangan dalam pertandingan sepakbola dan hanya perlu agar tetap fokus dalam mengejarnya. Saya terus bekerja di klub dengan jujur dan pastinya dengan integritas kerja dan tidak takut akan penilaian dari orang lain, tutup Wenger.

Agen Judi Online