Walau Tergolong Baru, Dele Alli Mendapat Pujian Dari David Beckham

Walau Tergolong Baru, Dele Alli Mendapat Pujian Dari David Beckham

Berita Bola – Artispsk.com – Melalui versi Asosiasi Pemain Sepak Bola Inggris (PFA) untuk kali kedua secara berturut Dele Alli Terpilih menjadi salah seorang pemain muda terbaik tahun ini. Tentunya pencapaian tersebut menjadi hal yang luar biasa bagi gelandang Tottenham Hotspur yang baru berusia 21 tahun.

David Beckham yang merupakan bekas pemain gelandang Timnas Inggris dan juga Manchester United tersebut, mengungkapkan kekaguman atas apa yang telah dicapai oleh Dele Alli dalam kariernya yang masih tergolong baru tersebut.

Alli pun menjadi bagian penting dari tim Spurs sejak didatangkan ke White Hart Lane dari MK Dons saat musim panas 2015 itu, saat ini Alli telah tercatat menghasilkan rekor 20 gol dalam 44 laga yang dimainkannya di semua kompetisi bersama pasukan LilyWhites. Performa apiknya pun membawa Alli ke skuad Timnas Inggris, dan juga sudah tampil dalam 17 laga internasional bersama Three Lions, dan membukukan dua gol.

“Kami beruntung sebagai bangsa memiliki pemain-pemain muda yang berbakat sekarang ini, Alli tidak diragukan lagi merupakan salah satu bintang bersinar di antara mereka. Dia dapat memainkan sepak bola dengan gayanya sendiri, ada kesan arogansi di sana tapi dalam arti yang memang baik, seperti yang telah dimiliki oleh para pemain top. Dia mampu memberikan kesenangan untuk ditonton,” ungkap Beckham, yang pada malam penghargaan PFA, Senin kemarin ketika menerima penghargaan kehormatan.

Diketahui Beckham telah menyandang 115 laga internasional untuk Timnas Inggri, dan kini dirinya berharap, Alli terus bekerja keras serta menjadi lebih baik dari waktu ke waktunya.

“Pastinya harapan Inggris ada di pundak pemain ini, dan semoga saja dia bisa terus bermain di bawah pelatih bagus seperti Mauricio Pochettino,” ucapnya.

Agen Judi Online