Usai Kekalahan Real Madrid Melawan Hotspur, Ramos Sampaikan Pesan Bagi Pengkritik

Usai Kekalahan Real Madrid Melawan Hotspur, Ramos Sampaikan Pesan Bagi Pengkritik

Berita Bola – Artispsk.com – Sergio Ramos yang merupakan Kapten dari Real Madrid kali ini mulai angkat bicara pasca kekalahan tim mereka dalam melawan Tottenham Hotspur. Dirinya tidak merasa ragu sama sekali bila tim mereka masih bisa kembali untuk bangkit usai ditumbangkan dengan kekalahan 1-3 dari Tottenham di Liga Champions.

Adapun jawara dari La Liga saat ini telah menelan dua kekalahan secara beruntun untuk kali pertama sejak awal Januari, Saat itu Dele Alli membuat brace dan upaya Christian Eriksen memastikan Spurs kini menang di Wembley.

Tidak terlepas dari peranan Cristiano Ronaldo membuat gol hiburan untuk Real Madrid, yang mana kini malah tertinggal delapan angka dari Barcelona di La Liga usai kalah dengan skor 1-2 dari Girona pada pekan lalu.

Namun kendati dengan adanya hasil buruk tersebut, Ramos terus bersikeras bila tim asuhan dari Zinedine Zidane akan segera bangkit.

“Tentunya kami mengerti bahwa para fans sedikit merasa khawatir dengan hasil belakangan yang ada selama ini, namun Real Madrid selalu bisa saja terus bangkit dan bila ada yang berpikir kami sudah habis, maka kami akan bungkam mereka semua,” paparnya di FFT.

“Berdasarkan pengalaman saya selama di Real Madrid, ketika anda merasa kalah pada beberapa laga. orang-orang mulai berbicara krisis. Anda harusnya tenang dan juga tetap solid. Kami pastinya akan masih bertahan di kompetisi favorit kami yang ada di Liga Champions. Kami juga harus tetap tenang dalam bermain. Tentunya Real Madrid akan segera bangkit kembali.”

Kemudian selain itu, Ramos juga menambahkan bila “Skor pertandingan kali ini tidak akan menggambarkan pertandingan, meski saya tidak ingin mengambil apapun dari Tottenham. Mereka bermain bagus sewaktu di stadion yang hebat, dan fans mereka juga amat luar biasa. Kami kini diuntungkan dari hasil imbang Borussia Dortmund, selain itu peluang kami masih terbuka.”

“Kami akan senang bila hasil malam ini berbeda. Kami sebenarnya juga bermain cukup bagus, namun hal tersebut malah ditutupi oleh hasil akhir pertandingan.”

Agen Judi Online