Tinggalkan Juventus, Higuan Berlabuh ke AC Milan ?

Tinggalkan Juventus, Higuan Berlabuh ke AC Milan ?

Berita Bola – Artispsk.com – Gonzalo Higuain dikabarkan sedang melewati uji klinis dengan AC Milan tepatnya itu pada Kamis (2/8/2018). Dirinya telah berposisi di klinik Madonnina untuk menjalani uji salah satu persyaratan sebelum nantinya resmi bergabung dengan klub Milan.

Dan dari kabarnya, AC Milan tinggal menanti masa untuk meresmikan pembelian Higuain. dan kabarnya, Milan siap menggelontorkan 54 juta euro (Rp 908 Miliar) untuk mendatangkan Higuain
Seperti yang sudah dikutip dari laman Football Italia, fans dari AC Milan telah berkumpul di luar klinik untuk menyambut sang pemain. Dengan adanya pemberitaan mengenai Higuain jelas saja menjadi kabar baik bagi Milan yang sedang berupaya membangun kejayaannya kembali.

Mantan pemain dari Napoli tersebut dikabarkan akan menandatangani tiga tahun kontraknya dengan AC Milan. Dia dikabarkan akan menemukan gaji sekitar 10 juta Euro (Rp 168 Miliar) per musim di Milan.

Transfer dari Higuain juga telah membuka jalan bagi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci untuk ditukar dengan bek muda Juventus yakni Mattia Caldara. Ini menjadi area dari transfer Higuain ke AC Milan Higuain dengan membenarkan kabar kepindahannya ke AC Milan. Higuain juga berhasil diyakinkan oleh Direktur work out AC Milan, Leonardo.

Higuain kini tinggal melewati uji klinis bersama AC Milan. Striker yang berasal dari Argentina itu akan menginap di Hotel Westin Palace “Saya akan melewati pengobservasian klinis hari ini (Kamis, 2 Agustus 2018). setelah itu aku berkeinginan dapat menandatangani kontrak,” ujar Higuain, dilansir dari Football Italia.

“Saya akan memulai petualangan baru. aku ingin menyapa fans Milan serta Juventus yang berikan aku bergitu banyak cinta,” katanya melanjutkan.

Agen Judi Online