Tidak Selamanya Berjanji, Akankah Zinedine Zidane Menetap Di Real Madrid?

Tidak Selamanya Berjanji, Akankah Zinedine Zidane Menetap Di Real Madrid?

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini Zinedine Zidane harus berbangga hati, karena Real Madrid yang merupakan anak asuhnya berhasil dalam menjuarai Liga Champions 2016/2017. Hal tersebut tentunya membuat Zinedine Zidane mendaptkan jaminan atas keberlangsungan statusnya musim depan nanti. Secara otomatis Zidane akan memperkuat posisinya dalam melatih Real Madrid.

Florentino Perez yang merupakan Presiden dari Real Madrid pun angkat bicara dan telah menawarkan kepada Zidane sesuatu hal yang luar biasa, Perez mengatakan bahwa tentunya Zidane dapat untuk tetap tinggal di Real Madrid selama sisa hidupnya.

“Para penggemar dari Real Madrid tentunya harus berterima kasih kepada dirinya karena telah mampu membawa serta mengangkat Real Madrid untuk menjadi yang terbaik di didunia saat ini. Dan bukan hanya itu dunia juga telah mengakui bahwa kini Zidane merupakan pelatih terbaik yang ada, padahal bisa dibilang karier Zidane dalam mengawali perjalanan Real Madrid tergolong masih sangat baru yakni hanya 17 bulan dirinya menjadi seorang pelatih. Namun apa yang telah diberikan telah menggambarkan semuanya,” ungkap Perez.

Suatu apresiasi luar biasa yang dipersembahkan oleh tim Real Madrid kepada Zidane. Dulunya Zidane yang kala itu masih berstatus sebagai pemain berhasil dalam mengantarkan Real Madrid dalam memenangi satu gelar La Liga, Dua Piala Super Spanyol, satu liga Champions, satu Piala Super Eropa serta satu piala Interkontinental.

Jadi bisa dikatakan setidaknya sudah ada 5 gelar yang berhasil diraih oleh Zidane ketika di Real Madrid yang diperoleh dalam 512 hari. Kini menjabat sebagai seorang pelatih, pesona Zidane tetap masih berjaya. Pelatih yang kini berusia 44 tahun tersebut membawa Real Madrid menjadi salah satu tim pertama yang berhasil dalam menjuarai gelar pada dua musim beruntun sejak format Liga Champions.

“Hingga saat ini, saya masih belum bisa mengatakan apakah saya akan tetap berada di sini sepanjang sisa hidup saya, namun tentunya saya sangat berterima kasih kepada klub atas semua yang telah diberikan kepada saya, saya bermain telah lama disini dan menjadi suatu keberuntungan menjadi salah satu bagian dari klub ini,” ungkap Zidane.

Agen Judi Online