Tidak Berada di Tim Besutan Pelatih Allegri, Dani Alves Ungkapkan Penyesalan Bela Juventus

Tidak Berada di Tim Besutan Pelatih Allegri, Dani Alves Ungkapkan Penyesalan Bela Juventus

Berita Bola – Artispsk.com – Adapun salah satu bek dari tim PSG yakni Dani Alves telah membuat pernyataan yang mungkin saja dapat membuat pana telinga dari supporter Juventus. Pasalnya bek asal Brasil tersebut malah mengaku bila dirinya merasa menyesal karena pernah berkostum klub asal Turin tersebut.

“Saya tentunya telah mengambil keputusan untuk kemudian akhirnya bergabung dengan Juventus tanpa melihat situasi orang-orang yang ada di sekitar saya,” papar Alves seperti halnya yang dilangsir dari Football Italia.

Seperti yang diketahui bila Alves sendiri dinyatakan bergabung dengan Juventus pada musim 2016/17. Walaupun hanya semusim, Alves kini berhasil dalam mempersembahkan trofi Liga Italia dan juga Coppa Italia.

Namun sayangnya, Alves saat itu gagal dalam membantu Juventus untuk menjuarai Liga Champions pada final, Saat itu, Juventus harus kalah dengan skor 1-4 dari Real Madrid.

Terkait akan hal tersebut, Alves bahkan mengatakan, banyak orang-orang di sekitarnya yang malah harus kesusahan sewaktu memutuskan untuk pindah ke Juventus. Seperti misalnya, Alves menuturkan bila ada koleganya yang harus kesulitan mencari pekerjaan di kota Turin.

“Tak mudah pastinya untuk dapat juga menemukan pesawat dari Turin dan kemudian menjenguk anak saya di Barcelona. Bagi rekan saya, mereka sangat kesulitan menemukan pekerjaan karena tidak banyak kesempatan yang tersedia di sini,” beber Alves.

Alves saat itu hengkang dari Juventus ke PSG pada akhir musim 2016/17. Adapun kepindahan dirinya ke PSG sempat menimbulkan polemik.

Untuk masalah saat itu dimulai ketika Alves mengunggah sepatu kemenangannya di final Liga Champions 2014/15 bersama Barcelona. Adapun unggahan tersebut dipermasalahkan bagi para suporter Juventus. Mereka menilai bila apa yang telah disebutkan oleh Alves adalah mengenai kekalahan Juventus sendiri.

Bukan hanya itu saja, pihak suporter Juventus juga menilai bila Alves terkesan sangat kurang memiliki respek kepada Juventus. Padahal, bagi fans telah menganggap Alves adalah salah satu pemain idola mereka.

Agen Judi Online