Thomas Mueller Optimis Akan Mampu Bermain Unggul Melawan Real Madrid

Thomas Mueller Optimis Akan Mampu Bermain Unggul Melawan Real Madrid

Berita Bola – Artispsk.com – Walaupun sudah tertinggal gol agregat yakni 1-2 dari Real Madrid, Bayern Muenchen pun tidak tidak kehilangan rasa percaya dirinya. Salah satu Gelandang penyerang dari Bayern Thomas Mueller jugaoptimistik bahwa timnya itu mampu dalam membuat dua gol di Santiago Bernabeu.

“Kami semua sangat yakin bahwa tim kami punya kemampuan yang cukup untuk membuat dua gol nantinya di Bernabeu. Kami juga tahu saat ini kami berada dalam posisi yang tidak diunggulkan, namun jika mampu membuat gol cepat pastinya tim ini bisa mendapat hasil yang positif,” ungkap Mueller.

Pada akhir pekan lalu, Bayern hanya mampu bertanding dengan perolehan skor imbang 0-0 di kandang Bayer Leverkusen dalam liga domestik. Ada banyak peluang yang bisa diciptakan seharusnya namun saat itu kami gagal dikonversi menjadi gol.

“Ada satu sisi positif, yaitu kami akan mengkreasi banyak peluang pastinya. Dan kami akan melakukan hal yang sama juga pada pertandingan nantinya di markas Santiago Bernabeu,” ungkapnya
.
Rasa optimistik yang sama juga telah diungkapkan oleh bek senior Bayern Philipp Lahm. Eks kapten Timnas Jerman itu pun menyebut peluang timnya lolos ke semifinal masih 50:50. Lahm mengakui timnya nanti bakal menghadapi laga berat dan itu justru menjadi motivasi ekstra timnya.

“Jika Anda ingin menjadi seorang juara, Anda harus mampu mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid merupakan juara bertahan,” tegas Lahm.

Agen Judi Online