Tertinggal Poin di Papan Klasemen, Chelsea Yakin Masih Dapat Mengejar Manchester City

Tertinggal Poin di Papan Klasemen, Chelsea Yakin Masih Dapat Mengejar Manchester City

Berita Bola – Artispsk.com – Hingga memasuki pekan ke-10 ini, Chelsea masih berada pada urutan ke-4 pada klasemen, sementara itu pada Liga Inggris 2017-2018. Pasukan Antonio Conte tersebut baru mampu dalam mengoleksi 19 poin dari 10 liga pertandingan yang ada.

Untuk sekarang ini, Chelsea masih tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang mana sudah duluan berada pada posisi klasemen. tertinggi. Skuat besutan dari Pep Guardiola itu belum menelan kekalahan dari 10 laga yang telah dijalani.

Walaupun demikian, winger Chelsea yakni Eden Hazard merasa optimis bila timnya masih dapat mengejar ketertinggalan mereka terhadap Manchester City dalam persaingan didalam merebut gelar juara. “Musimnya panjang, Anda tentunya tidak akan pernah tahu apa yang mungkin dapat terjadi,” paparnya seperti yang dilansir dari laman Soccerway, pada Minggu (29/10/2017).

Selain itu, Hazard juga memuji performa City yang dinilainya masih tampil bagus pada musim ini. Namun, bukan berarti David Silva tidak akan tergelincir pada laga-laga berikutnya.

“Mereka memang saat ini berada di puncak dan tengah bermain bagus dengan mengkoleksi banyak gol – akan tapi kami juga memiliki banyak kesempatan permainan untuk dimainkan. Kami akan melihatnya di akhir musim ini,” paparnya.

Setelah usai menang 1-0 atas Bournemouth, pada Sabtu (28/10/2017) malam WIB, laga berat akan dijalani oleh Chelsea. Mereka diketahui menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, pada 5 November mendatang nanti.

Agen Judi Online