Tersulut Emosi, Higuain Diganjar Kartu Merah, Kenapa?

Tersulut Emosi, Higuain Diganjar Kartu Merah, Kenapa?

Berita Bola – Artispsk.com – Striker AC Milan yakni Gonzalo Higuain saat ini menyadari bila dengan tindakan emosi yang telah dirinya lakukan pada laga memawan mantan klubnya Juventus adalah hal yang tidak pantas. Dirinya akhirnya meminta maaf karena tersulit api emosi sehingga diganjarkartu merah.

Seperti yang diketahui bila AC Milan menjamu Juventus di San Siro pada giornata ke-12 Serie A musim 2018/19, pada Senin (12/11) dini hari WIB. Milan kala itu menyerah dengan perolehan skor 2-0 lewat adanya gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-8 dan juga Cristiano Ronaldo menit ke-81.

Setelah dua menit berselang pasca cetakan gol Ronaldo, ulah yang tidak terpuji pun terjadi yang mana dilakukan oleh Higuain. Pemain asal Argentina tersebut terkena kartu merah usai melakukan protes keras di muda wasit Paolo Mazzoleni, yang sebelumnya sempat memberi kartu kuning.

Higuain pun mengakui jika dia berada dalam situasi yang amat emosional ketika mendapat kartu kuning. Higuain sendiri menyebut dirinya bukanlah robot yang bisa menahan emosi pada laga panasnya melawan Juve. Higuain dengan merasa bersalah meminta maaf atas hal tersebut.

Terlepas daripada itu, tindakan yang dilakukan oleh Gonzalo Higuain tentu sangat merugikan klubnya Milan. Hal ini disebabkan dirinya akan absen pada laga Milan pekan depan. Bahkan, dirinya juga akan terancam mendapatkan sanksi tambahan dan bakal absen lebih lama lagi. Karena itu, dia pun meminta maaf sesegera mungkin.

“Saya harus meminta maaf kepada rekan satu tim, pelatih, fans dan juga wasit. Saya bereaksi seperti itu dan harusnya tidak saya lakukan, jadi saya minta maaf kepada rekan-rekan, pelatih dan juga para fans,” ungkap Higuain seperti yang telah dikutip dari laman Sky Sports Italia.

“Itu adalah kartu kuning, keputusan yang tepat, saya minta maaf atas reaksinya dan saya bertanggung jawab.”

“Ketika Anda bermain melawan mantan klub, jelas itu akan terasa berbeda. Saya memang bertanggung jawab, saya tahu hal seperti itu tidak boleh terjadi. Akan tetapi, pada saat itu kami kalah dan kami ini bukan robot. Kami juga manusia, kami punya emosi,” tandasnya.

Agen Judi Online