Tanpa Basa Basi MU Tunjukan Sikap Langsung Dengan Membidik Bale, Apa Respon Real Madrid?

Tanpa Basa Basi MU Tunjukan Sikap Langsung Dengan Membidik Bale, Apa Respon Real Madrid?

Berita Bola – Artispsk.com – Jose Mourinho yang merupakan manajer dari Manchester United (MU) kini sudah berani terang-terangan dalam mengungkapkan untuk mendatangkan winger asal Real Madrid yakni Gareth Bale. Mourinho sendiri juga mengiginkan Bale menjadi pemain keempat yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sesuai dengan konferensi pers menjelang duel Piala Super Eropa melawan Real Madrid, pada Senin (08/07/2017), Mourinho menegaskan bila MU berniat dalam membeli pemain asal Wales tersebut.

“Apabila dirinya tidak masuk dalam rencana Real Madrid, maka saya yang akan berusaha membujuknya datang. Saya tentunya tidak akan sendirian karena ada banyak pelatih yang mengiginkannya,” ucap Mourinho menerangkan.

Mourinho kini ingin berniat mendatangkan Bale setelah Real Madrid dirumorkan bakal melepas pemain asal Wales tersebut. Hal ini selaras dengan adanya niat dari Real Madrid untuk menggantikan Bale dengan Kylian Mbappe.

“Bila Real Madrid menurunkan Bale, maka saya bisa mendapat konfirmasi. Jika tidak, maka saya akan terus menunggunya,” tegas Mourinho.

Terkait akan hal tersebut, Zinedine Zidane yang merupakan Pelatih Real Madrid ikut menanggapi komentar Mourinho. Pria yang kini berusia 44 tahun itu menegaskan, MU tidak aka mungkin mendapatkan Bale.

“Hal yang terpenting bagi kami saat ini adalah, bukan yang dikatakan oleh Mourinho. Itu yang akan kami lakukan besok,” ucap Zidane seperti yang dilangsir dari awak media massa.

Selain itu Zidane juga melanjutkan bahwa Bale akan masuk dalam rencana permainan Real Madrid musim depan, meski pemain berusia 28 tahun itu sempat mengalami cedera pada engkel selama dua bulan.

“Pastinya pada akhir musim lalu menjadi hal yang tidak mudah untuk Bale karena dirinya sempat mengalami cedera. Tapi, sekarang ini saya melihat dia sekarang sehat dan sangat berkonsentrasi,” ujarnya menegaskan.

Agen Judi Online