Tampil Gemilang, Neymar Bantai Habis Juventus Dengan Skor 2-1

Tampil Gemilang, Neymar Bantai Habis Juventus Dengan Skor 2-1

Berita Bola – Artispsk.com – Dalam laga kesempatan pertandingan yang mempertemukan antara Juventus dan Barcelona, tentunya menjadi suatu laga yang mendebarkan. Pasalnya kedua tim diketahui sama-sama adalah tim yang kuat.

Namun Setelah laga berlangsung, pada akhirnya Juventus hatus bertekuk lutut kepada tim Barcelonoa. Lewat tendangan dari Neymar, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan.

Dua tendangan maut yang dilesatkan oleh Neymar berhasil merobek gawang Juventus dan sekaligus membantu Barcelona dalam memenangkan pertandingan dengan hasil skor akhir 2-1 atas Juventus pada laga lanjutan turnamen pramusim, International Champions Cup 2017, di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (23/05/2017).

Adapun hasil yang diperoleh setidaknya mampu dalam mengobati kekecewaan dari Barcelona yang saat itu berhasil disingkirkan Juve dari Liga Champions musim lalu. ketika itu, Los Cules sempat kalah agregat 3-4 dari I Bianconeri pada fase semifinal.

Barcelona yang berlaga kala itu menurunkan pemain intinya dan terbukti bila Barcelona mampu dalam mengawali pertandingan dengan baik. Sekitar 15 menit berjalan, Barcelona mampu dalam mendominasi permainan.

Bermain dengan melesatkan umpan 1-2 dengan Paco Alcecer, Neymar akhirnya berhasil dalam mengelabui lini belakang Juventus. Meski sebelummnya semppat dikawal ketat Stephan Lichtsteiner, Neymar mampu dalam menjaring bola ke dalam gawang Juve dengan sepakan kuat kaki kanannya.

Memasuki menit ke-26, Neymar kembali mampu dalam mencatatkan namanya di papan skor. Dengan melakukan aksi individu di dalam kotak penalti Juve, penyerang timnas Brasil tersebut mampu melewati kawalan lima pemain belakang.

Neymar pun kini lantas menutup aksinya tersebut dengan membobol gawang Juventus lewat tendangan kaki kanan. Hingga waktu rehat, keunggulan 2-0 Barcelona masih saja tetap bertahan.

Kemudian kembali ke babak kedua, Barcelona dan Juventus diketahui melakukan pergantian formasi pemain. Perubahan taktik tersebut akhirnya membawa dampak positif terhadap performa La Vecchia Signora.

Juventus mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Eksekusi sepak pojok dari Paulo Dybala mampu dituntaskan oleh Giorgio Chiellini yang mana menjadi gol dengan sundulan kearah gawang. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

Agen Judi Online