Tak Betah Di MU, Pogba Diminati Barcelona

Tak Betah Di MU, Pogba Diminati Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com – Paul Pogba saat ini sudah terlihat menunjukan sisi ketidakbetahan dirinya dalam bermain di Manchester United (MU). Gelandang yang berasal dari Prancis tersebut telah dikabarkan sudah meminta izin untuk segera dilepas Setan Merah pada bursa transfer tepatnya di musim panas ini.

Dari pemberitaan yang ada di media Spanyol Marca telah melaporkan bila Pogba sendiri telah meminta MU untuk menjualnya di musim panas 2018. Kendati demikian permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh para petinggi MU.

Agen Pogba yakni Mino Raiola juga diyakini tengah sedang berusaha keras dalam membawa mantan pemain Juventus itu agar dapat keluar dari MU. Namun The Red Devils sama sekali belum mau bernegosiasi dengan klub manapun.

Pogba dikabarkan sudah tidak betah di MU lantaran memang tidak bisa memberikan perfoma terbaiknya. Dalam dua musim dirinya berlaga bersama MU, Pogba masih belum dalam mengeluarkan kehebatannya dan sering acap kali dibicarakan bahwa dirinya tidak lagi sehebat ketika masih memperkuat Juventus.

Dan hingga sekarang ini, diluar daripada itu club Barcelona masih memiliki minat kepada Pogba. Blaugrana itu diyakini akan mencoba untuk menggoda MU dengan mengajukan penawaran mewah agar dapat merekrut Pogba sebelum bursa transfer kembali ditutup 31 Agustus.

Seperti yang diketahui bila Barcelona memang masih bisa merekrut pemain sampai 31 Agustus. Namun jendela atas transfer di Inggris sudah berakhir 10 Agustus yang lalu. MU tentu merasa keberatan dalam melepas Pogba karena tidak bisa merekrut penggantinya.

Rencana dari Barcelona dalam merekrut Pogba juga telah didukung bek Gerard Pique. Kekasih Shakira itu bahkan sangat senang jika Pogba berlabuh di Nou Camp.

“Kami pastinya akan sangat senang dapat memilikinya di sini,” ungkap Pique awal pekan ini.

Agen Judi Online