Sukses Cetakan 1 Gol Bagi Real Madrid, Bale Dipuji Pelatih Zidane

Sukses Cetakan 1 Gol Bagi Real Madrid, Bale Dipuji Pelatih Zidane

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menunjukan sikap positif dengan memuji penampilan dari gelandangnya yakni Gareth Bale.

Adapun pujian tersebut dilontarkan oleh Zidane setelah Bale diketahui sukses dalam mencetak satu dari tiga gol kemenangan 3-1 Real Madrid atas Borussia Dortmund di Liga Champions, pada Rabu (27/09/2017) dini hari WIB di Borussia Park.

“Tentuinya saya berharap akan ada lebih banyak lagi titik balik seperti kali ini, namun performa Bale sangat bagus untuk saat ini. Kakinya memang sedikit sakit, tapi itu bukan sesuatu yang mengkhawatirkan,” ungkap Zidane seperti yang dilansir dari laman Soccerway.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, awalnya Bale sempat menjadi sorotan karena performanya kurang maksimal. Kemudian fans Real Madrid yang dikenal keras pada para pemainnya sempat mencemooh Bale dalam beberapa laga pertandingan.

Namun, pertandingan ketika melawan Dortmund dini hari tadi seolah menjadi salah satu bukti bila Bale masih layak untuk terus memakai kostum Madrid. Adapun gol dari pemain asal Wales ini menjadi salah satu pembuka dari dua gol berikutnya yang mana berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Tentunya perfoma dari Bale dalam mencetak gol tersebut bukanlah dengan cara yang biasa. Pemain yang kini genap berusia 28 tahun ini diketahui berhasil dalam membobol gawang Dortmund lewat tendangan voli pada menit ke-18.

“Dirinya mencetaknya dengan cara yang tergolong tidak mudah. Untuk bisa mendapatkan gol seperti itu adalah sangat fantastis buatnya. Pertandingan ini akan menjadi keajaiban buat Bale. Apabila Anda memberinya ruang, dirinya akan semakin tajam. Dia ini adalah pemain bagus,” ungkap Zidane.

Agen Judi Online