Suka Duka Gol Pertama Yang Dicetak Oleh Oriol Romeu di Stamford Bridge

Suka Duka Gol Pertama Yang Dicetak Oleh Oriol Romeu di Stamford Bridge

Berita Bola – Artispsk.com – Terkadang ketika seorang bintang pesepakbola sedang berlaga dilapangan belum tentu gol yang berhasil dicetak dapat menuaikan kebahagian penuh bagi timnya. Seperti misalanya Oriol Romeu yang mengungkapkan rasa kekecewaanya ketika berlaga dengan Chelsea di Stamford Bridge, pada Rabu (26/04/2017).

Saat itu Oriol Romeu berhasil mencetak gol pertamanya dalam Liga Inggris musim ini. Namun gol yang berhasil dicetak tersebut tidak mampu dalam menyelamatkan timnya Southampton dari kekalahan. Tentunya hal ini sangat membuat Oriol Romeu sedih dan terpukul.

“Terkadang ketika Anda mampu mencetak gol tetapi tidak akan mampu membuatmu merasakan kebahagiaan, dan seperti yang diketahui hari ini merupakan hari dimana kesedihan itu berlangsung,” ungkap gelandang yang kini berpaspor Spanyol.

Yang membuat Romeu merasakan kecewa karena buruknya lini belakang dari Southampton pada laga tersebut, termasuk dengan upayanya dalam berlaga.

“Gol yang saya hasilkan memang memberikan hasil skor imbang 1-1, namun kemudian muncul gol selanjutnya sebelum istirahat, dan hal ini juga telah membuat mental kami jatuh, kami menjadi tidak fokus akan laga permainan yang telah kami susun, mental kami diadu sehingga membuat Chelsea berhasil memberikan perfoma yang jauh lebih baik dalam melakukan penyerangan. Ungkap mantan dari pemain Chelsea tersebut.

Oriol Romeu sebenarnya tidak menyukai bahwa tim mereka harus kebobolan gol dari situasi bola mati. Kebanyakan gol yang terjadi diakibatkan kami tidak menghalau bola dengan baik dalam duel udara, sehingga jelas saja bila Chelsea menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan penyerangan kembali, nampaknya kami harus memperbaiki cara bermain kami untuk kedepannya nanti, ungkap Oriol Romeu

Agen Judi Online