Suarez Buka Suara Sebut Neymar Tidak Boleh Tinggalkan Barcelona

Suarez Buka Suara Sebut Neymar Tidak Boleh Tinggalkan Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com – Saat ini bintang Barcelona yakni Luis Suarez buka suara, dirinya tidak mau kehilangan rekan setimnya yakni Neymar. Striker Timnas asal Brasil tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sejauh ini Neymar dikabarkan akan hengkang ke PSG setelah adanya aksi keterlibatan atas perseteruan dengan bek anyar Barcelona yakni Nelson Semedo. Seperti yang diketahui Neymar dan Semedo saling lempar pukulan ketika sedang melakukan latihan di Miami, Amerika Serikat, kemarin.

Bintang yang kini berusia 25 tahun tersebut akhirnya naik pitam dan langsung meninggalkan sesi latihan sewaktu di Barcelona. Kabarnya, Neymar kini sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke PSG, meskipun demikian sang pemain tetap dijadwalkan akan mengikuti tur pramusim Barcelona yang ada di Tiongkok.

Dengan mencuatnya rumor kepindahan Neymar, kini membuat semua pemain Barcelona panik, termasuk diantaranya Suarez. Namun striker asal Timnas Uruguay itu terlihat pasrah apabila nantinya Neymar masih memilih meninggalkan Camp Nou.

“Tentunya sangat disayangkan bila Neymar memilih untuk tetap meninggalkan Barcelona. Kami semua yang ada di sini tidak ada yang menginginkannya untuk hengkang,” ungkap Suarez menerangkan.

“Walaupun begitu kami akan tetap terus mencintainya di mana pun dirinya nanti bermain. Buat saya Neymar merupakan satu dari tiga pemain terbaik yang ada di dunia saat ini. Karenanya kami dan juga para suporter masih ingin terus menikmati permainannya,” ucap Suarez menegaskan.

Terkait akan hal tersebut manajemen dari Barcelona saat ini akan melepas Neymar dari Barcelona ke PSG, apabila PSG sepakat akan bayaran sebesar 222 juta euro. Harga Neymar kini kian melambung karena dirinya baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Agen Judi Online