Striker Inter Milan Dikabarkan Pindah ke Real Madrid Tahun Depan

Striker Inter Milan Dikabarkan Pindah ke Real Madrid Tahun Depan

Berita Bola – Artispsk.com – Salah satu mantan pemain dari AC Milan yakni Daniele Massaro kali ini membeberkan hal yang membuat telinga para fans Inter Milan menjadi panas. Seperto halnya yang diramalkan oleh Massaro bahwa Striker andalan dari Inter yakni Mauro Icardi dikabarkan akan pindah klub ke Real Madrid pada tahun depan.

Tentunya perfoma Icardi mampu memberikan hal positif dengan tampil gemilang bersama Inter musim ini. Setidaknya Pria asal Argentina tersebut sukses dalam membuat 13 gol di Seria A 2017-2018.

Suami dari Wanda Nara itu merupakan salah satu kunci sukses Inter dalam memberikan kesempatan untuk mengakhiri mandulnya Scudetto selama tujuh tahun. Selain itu, Inter saat ini tengah berada di posisi dua klasemen Serie A yang ada di belakang Napoli.

Ketajaman yang diberikan oleh Icardi telah membuatnya diperkirakan oleh Massaro tidak akan bertahan lama di Giuseppe Meazza. Dengan adanya perfoma yang bagus dari Icardi, Massaro yakin bila Icardi akan dibeli oleh Madrid pada musim panas 2018 nanti untuk menggantikan Karim Benzema.

“Saya hanya dapat memberitahu Anda bila, tahun depan, Icardi akan berada di Real Madrid di posisi Karim Benzema,” papar Massaro kepada Premium Sport.

Terkait diluar itu, untuk saat ini posisi Benzema sebagai seoran striker utama dari Madrid memang tengah sedang tidak stabil, hal ini lantaran ketajaman permainan dari pria Prancis ini terus menurun dalam beberapa musim terakhir.

Banyak fans dari Madrid yang meminta Benzema untuk segera diganti dengan striker yang dapat memberikan gol lebih maksimal. Presiden dari Florentino Perez juga dikabarkan telah jenuh melihat Benzema yang tidak memberikan kontribusi secara maksimal.

Hal yang diketahui bila tentunya bukanlah hal yang mudah bagi Madrid untuk mendapatkan Icardi. Kontrak dari pemain Sampdoria itu bersama Inter masih berlaku sampai tahun 2021.

Butuh dana lebih dari 100 juta Euro untuk dapat membuat Inter Mila mau melepas Icardi ke Santiago Bernabeu.

Agen Judi Online