Skor Akhir Torino vs Juventus 1 – 4

Artispsk.com – Kompetisi giornata 31 Serie A mempertemukan dua tim asal kota Turin ; Torino melawan Juventus. Kompetisi ini di gelar di Stadio Olimpico di Torino pada hari Minggu (20/03).

Derby della Mole ini kembali dimenangkan oleh Juventus dengan score 1-4. Gol-gol dari Paul Pogba, Sami Khedira serta brace Alvaro Morata cuma dibalas satu oleh Andrea Belotti.

Seperti umumnya derby yang lain, kompetisi ini jalan dengan panas mulai sejak awal. Duel-duel keras sering berlangsung di lapangan. Kepemimpinan wasit Nicola Rizzoli yang toleransi pada permainan keras jadikan pertandingan ini makin keras.

Juve yang kembali menggunakan skema 3-5-2 tampak menguasai serta dapat mendikte permainan. Torino semakin banyak bertahan serta coba meneror melalui serangan balik.

Usaha Juve pada akhirnya berbuah hasil pada menit ke-33. Memperoleh sepakan bebas di depan kotak penalti, Paul Pogba melepas tembakan yang bersarang di sudut gawang Padelli. Pogba hampir memberi gol tiga menit lalu tetapi Padelli lebih sigap mengamankan gawangnya.

Kurangnya konsentrasi di pertahanan bikin Torino mesti kembali kebobolan pada menit ke-42. Sami Khedira lari sendirian serta tidak memperoleh kawalan sekalipun hingga tinggal bertemu dengan penjaga gawang. Tanpa ada kesusahan, Khedira meletakkan bola di sudut bawah gawang Torino. Score 0-2 ini bertahan hingga jeda.

Cuma tiga menit sesudah babak ke-2 jalan, Rizzoli bikin ketentuan kontroversial dengan memberi penalti pada Torino. Eksekusi yang dikerjakan Andrea Belotti berhasil membobol gawang Buffon.

Wasit kembali bikin ketentuan kontroversial pada menit ke 60. Maxi Lopes berhasil menjebol gawang Buffon untuk kali ke-2 namun wasit berasumsi ia telah ada dalam posisi offside waktu terima bola dari Peres. Gol itu juga dibatalkan walau dalam tayangan lagi Maxi Lopes sesungguhnya sejajar dengan pemain paling akhir Juventus.

Juve kembali bernafas lega sesudah Alvaro Morata cetak gol indah pada menit ke-63. paul Pogba menari-nari melalui kepungan pemain Torino sebelumnya melepas umpan brilian pada Morata. Sesudah sekali kontrol, Morata melepas tembakan terukur yang bikin kedudukan jadi 1-3.

Wasit kembali bikin ketentuan aneh pada menit ke-75. Penetrasi Alex Sandro dihentikan dengan cara ilegal oleh Kamil Glik. Walau pelanggaran ini cukup keras serta hentikan kesempatan tembakan Juve, wasit tak memberi kartu kuning ke-2 pada Glik.

Tetapi Juve meyakinkan kemenangan satu menit berselang melalui gol ke-2 Morata. Tembakan bebas Pogba mengenai pagar hidup Torino sebelumnya lalu melepas tembakan lagi yang dibelokkan oleh Morata.

Walau Sami Khedira dikartu merah lantaran memprotes, score 1-4 bertahan hingga akhir. Dengan kemenangan ini, Juve makin kokoh di puncak klassemen Serie A dengan koleksi 70 poin. Disamping itu, Torino masihlah di peringkat 13 dengan 33 poin.

Agen Judi Online