Siapkah Bale Meninggalkan Real Madrid?

Siapkah Bale Meninggalkan Real Madrid?

Berita Bola – Artispsk.com – Paul Mariner yang merupakan mantan dari pemain Arsenal kini tampak memberikan saran kepada Gareth Bale agar dirinya segera lekas meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Adapun pemain Bale yang beasal dari Wales tersebut tampakanya tidak terlalu bersinar pada laga pertandingan musim lalu lantaran kerap mengalami cedera. Akibatnya, Bale pun harus mengalah kepada Isco di final Liga Champions di Cardiff.

Kemudian Mariner juga mengatakan bahwa Bale kini sudah waktunya berjumpa langsung dengan sang pelatih Zinedine Zidane untuk segera menetapkan diri hengkang dari Santiago Bernabeu.

“Saya berpikir dirinya harus berbicara secara terbuka dengan Zidane, Zidane juga harus berbicara jujur kepadanya. (Dia harus mengatakannya) “Apabila saya tidak sampai masuk dalam skuat utama maka saya perlu tahu semuanya karena saya akan segera beranjak ke usia 28 tahun pada bulan depan,” ungkap Mariner menerangkan.

“Dan saya berpendapat bahwa ada bagusnya dirinya pindah klub, saya yakin dengan hal tersebut. Saya mengira Bale adalah pemain yang fantastis, pembuat perbedaan, pemain pertandingan besar sehingga sudah menjadi waktunya juga untuk segera berpindah diri.”

Bale diketahui bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dengan memecahkan rekor transfer dunianya dari Tottenham. Sampai sejauh ini pun sang pemain sudah berhasil dalam memenangkan tiga Liga Champions di klub Spanyol.

Agen Judi Online