Siapkah Ander Herrera Menyandang Posisi Kapten di Manchester United ?

Siapkah Ander Herrera Menyandang Posisi Kapten di Manchester United ?

Berita Bola – Artispsk.com – Belum terbesit bagi Ander Herrera untuk merasakan bahwa dirinya cukup pantas dalam menilai kemampuan sendiri untuk menyandang posisi kapten Manchester United selanjutnya.

Pemain yang kini berumur 27 tahun tersebut kini sudah berkembang menjadi salah satu tokoh kunci yang ada di Old Trafford dibawah pelatih dari Jose Mourinho. Saat ini pemain asal Spanyol itu juga beberapa waktu terakhir dinobatkan sebagai pemain club musim ini.

Sebagian orang juga sudah merekomendasikan Herrera agar dapat menjadi kapten United kedepannya, di mana kapten sekarang ini adalah Wayne Rooney yang kini masih mempunyai keraguan atas masa depannya di MU. Namun gelandang serbaguna Herrera yakin ada banyak rekannya yang lebih layak untuk menyandang kapten tersebut.

“Saya begitu bersyukur waktu mendengarnya dari fans namun kami katakan di Spanyol ini merupakan suatu kehormatan,” ungkap Herrera menjelaskan.

“Kapten club melegenda yang sekarang ini yaitu Wayne Rooney namun juga Michael Carrick, Ryan Giggs, Nemanja Vidic. Ini merupakan daftar pemain serta legenda club yang mengagumkan,” katanya.

Herrera mengakui bahwa untuk saat ini dirinya memilih untuk tetap tenang dan stabil, karena Herrera beranggapan bahwa dirinya masih harus melakukan kontribusi yang jauh lebih banyak untuk klub.

“Jadi saya berterima kasih pada beberapa pengagum karena memikirkan hal semacam itu mengenai saya, namun saya belum ingin memikirkannya lagi,” ungkapnya.

Agen Judi Online