Setelah Kasus Pajak, Christian Ronaldo Memilih Tetap Bertahan di Real Madrid

Setelah Kasus Pajak, Christian Ronaldo Memilih Tetap Bertahan di Real Madrid

Berita Bola – Artispsk.com – Setelah sebelummnya ada kasus pajak yang menimpa Christian Ronaldo, banyak isu yang mengabarkan bahwa bintang CR7 tersebut akan hengkang dari Real Madrid.

Namun beberapa saat yang lalu Ronaldo telah menegaskan kesekian kalinya bila dirinya bakal tetap bertahan di Real Madrid. Bahkan saat ini Ronaldo juga tengah bertekad untuk meraih trofi lebih banyak lagi bersama timmnya itu.

Kala itu masa depan dari Ronaldo sempat dispekulasikan beberapa saat yang lalu setelah adanya keinginannya untuk beralih klub. Pasalnya saat itu Ronaldo telah menganggap Madrid sendiri tidak banyak dalam membantu kasus pajak yang sedang membelitnya itu.

walaupun berkali-kali bantahan dikeluarkan kubu Madrid dan juga Ronaldo, rumor mengenai soal masa depan pemain asal Portugal itu tetap saja mencuat. Dalam kesempatan tersebut Paris St-Germain sebagai klub peminati dikabarkan semakin intens mendekati pemain 32 tahun tersebut.

Dan terkait masa depannya yang sedang banyak dispekulaskan tersebut, Ronaldo juga menegaskan kalau dirinya bakal tetap bertahan di Madrid hingga musim depan dan selanjutnya. Ronaldo sendiri bahkan menyuarakan keinginannya meraih trofi lebih banyak lagi bersama El Real.

“Jelas saya masih mau memenangi dua trofi besar dengan klub saya dan musim lalu sangatlah hebat, sama seperti trofi individu,” ungkap Ronaldo kepada Marca.

“Tentu saja bagus apabila berhasil melakukannya lagi,” tambahnya.

“Anda juga harus bekerja keras setiap musimnya, dan saya tentunya akan terus melakukannya. sepakbola merupakan hidup saya, itu passion saya,” ungkap Ronaldo.

Seperti yang diketahui bila Ronaldo banyak mencetak kemenangan dengan 42 gol musim lalu, kemudian berhasil membawa Madrid juara La Liga dan juga Liga Champions. Sejak memperkuat klub itu tahun 2009, Ronaldo menyumbangkan dua trofi La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, satu Piala Super Spanyol, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Agen Judi Online