Sempat Kewalahan Dengan Serangan Fiorentina, Juventus Akhirnya Menang Tipis 1-0

Sempat Kewalahan Dengan Serangan Fiorentina, Juventus Akhirnya Menang Tipis 1-0

Berita Bola – Artispsk.com – Juventus akhirnya harus dipaksa bekerja keras oleh tim tamu Fiorentina pada pekan kelima Serie A, tempatnya pada Kamis (21/09/2017). Tentunya berlaga dengan menghadapi 10 pemain dari Fiorentina, I Bianconeri cuman hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal dari Mario Mandzukic.

Dengan padatnya jadwal yang dihadapi oleh Juventus telah membuat pelatih Massimiliano Allegri harus merotasi tim. Stefano Sturaro diturunkan saat itu sebagai bek kanan, sedangkan Kwadwo Asamoah main pada bek kiri. Pemain muda Rodrigo Bentancur diturunkan menjadi starter.

Tentunya akan ada banyak perubahan pada komposisi pemain yang akhirnya membuat serangan Juventus kurang menggigit. Meskipun tim berhasil dalam menguasai jalannya pertandingan, Juventus bahkan tidak banyak menciptakan peluang sewaktu di babak pertama.

Kemudian sewaktu babak kedua permainan Juventus akhirnya sedikit membaik. Pada Tujuh menit setelah jeda, Juventus akhirnya dapat mencetak gol. Umpan silang Juan Cuadrado disundul oleh Mandzukic yang lolos dari kawalan pemain pengganti Bruno Gaspar.

Selain itu ada kejadian menarik terjadi pada pertengahan babak kedua. Wasit diketahui sempat memberikan hadiah penalti untuk Juventus akibat Blaise Matuidi dilanggar Milan Badelj. Namun setelah melihat adanya VAR, wasit akhirnya malah membatalkan hadiah penalti dan hanya memberikan tendangan bebas kepada Juventus.

Juventus kini makin di atas angin setelah Badelj harus meninggalkan lapangan pada menit 66 akibat adanya kartu kuning kedua karena protes yang berlebihan.

Meskipun unggul jumlah pemain, ternyata masih belum mampu bagi Juventus untuk bisa menggandakan skor. Justru Fiorentina yang nyaris menyamakan skor pada menit akhir ketika sundulan Giovanni Simeone hanya melebar dari gawang Juventus meskipun sudah berdiri bebas.

Dengan adanya kemenangan ini pastinya membuat Juventus tetap di posisi dua klasemen dengan 15 angka. Mereka cuma hanya kalah selisih gol dari peringkat satu, Napoli.

Agen Judi Online