Sempat Cedera Punggung, Alvaro Morata Kembali Beraksi Bela Chelsea?

Sempat Cedera Punggung, Alvaro Morata Kembali Beraksi Bela Chelsea?

Berita Bola – Artispsk.com – Chelsea akhirnya mendapatkan angin segar, pasalnya dirinya kini mendapat kabar baik di tengah jadwal padat pertandingan di penghujung tahun 2017. Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata kini sudah dapat memainkan perananya dilapangan oleh manajer Antonio Conte.

sebelumnya Morata sempat mengalami masalah pada punggungnya sehingga dirinya saat itu absen ketika Chelsea menang dengan perolehan skor 3-1 atas Huddersfield Town pada pertengahan pekan ini. Kendati demikian beredar kabar Morata juga absen pada laga melawan Southampton akhir pekan ini.

Namun hingga sampai saat ini ternyata Morata sudah siap untuk bermain lagi meskipun masih merasakan sedikit sakit pada punggungnya. Conte sendiri juga memastikan bila Morata siap untuk diturunkan kembali.

Walaupun demikian Conte sendiri tidak mau begitu menjanjikan bila Morata akan langsung dimainkan sebagai seorang starter ketika Chelsea berhadapan pada Southampton.

“Ini tentunya akan jauh lebih baik. Dirinya memang berlatih bersama kami dua hari terakhir ini. Selain itu, dirinya memang masih merasakan sakit akan tetapi dia bertarung untuk bisa mengikuti pertandingan besok,” papar Conte seperti dilangsur melalui Sportsmole.

Sekembalinya Morata tentunya akan menjadi kabar bagus bagi Chelsea. Pria asal Spanyol itu adalah penyerang tersubur yang dimiliki oleh Chelsea saat ini.

Morata setidaknya sudah memberikan 10 gol dan memberikan empat assists dalam 22 pertandingan bersama Chelsea pada musim ini.

Agen Judi Online